On The Magz

Zayn Malik: Kronologis Keluarnya Dari 1D

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 17 April 2015

Zayn Malik: Kronologis Keluarnya Dari 1D

Meski mengejutkan banget, sebenarnya banyak fans dan pihak lain yang sudah punya firasat kalau lambat laun Zayn pasti akan keluar dari 1D di karenakan karakter introvert dan family guy yang selalu bikin Zayn  sulit beradaptasi dengan popularitas dan homesick saat tur hingga jadi stres berat. Biar lebih jelas, simak kronologis keluarnya Zayn Malik dari 1D ini yuk!

 

Baca juga: 5 Tanda Zayn Malik Sudah Keluar dari One Direction Saat Konser di Jakarta

 

Absen di Today Show - 17/11/14

Zayn absen saat 1D tampil di acara talk show Amrik, The Today Show, untuk promosi album FOUR. Sang host bertanya apakah Zayn enggak bisa datang karena masalah narkoba? 1D menerangkan kalau Zayn sedang sakit (bermasalah dengan perut). Muncul rumor Zayn sedang bermasalah dan akan keluar dari 1D.

 

 

American Music Awards 2014 red carpet - 23/11/14

Extra TV sempat mewawancarai Zayn tentang rumor dia akan meninggalkan 1D. "Enggak, ini pertama kalinya aku mendengar tentang rumor itu. I'm here, I'm fine. We're bonding to be unite," papar Zayn.

 

 

OTRA Tour  - 7/02/15

1D memulai On The Road Again (OTRA) Tour di Australia, Zayn masih terlihat bahagia konser bareng The Boys, enggak gosip aneh yang muncul. Mereka melanjutkan tur ke Jepang, Singapura, Thailand dan Hongkong.

 

Baca juga: Zayn Malik: 3 Gosip Terberat Yang Dialami Belum Lama Ini

 

Hongkong Concert - 18/03/15

Penampilan terakhir Zayn bareng 1D katanya Zayn sempat nangis pas di lagu Through The Dark, Strong dan Little Things. Seperti dalam sebuah fancam video di Vine, Zayn terlihat sempat berkaca-kaca saat tampil. Hu-hu-hu....

 

 

Gossip from Thailand à 18/03/15

Beredar foto Zayn berpegangan tangan dan memeluk seorang cewek bernama Brit Lauren Richardson (19), di salah satu club malam di Phuket setelah The Boys konser di Thailand. Zayn langsung dituduh selingkuh dan mendapat banyak tweet negatif. Padahal menurut saksi, Zayn cuma bertemu dengan cewek itu selama dua menit untuk foto.

 

 

 

Take a break from tour - 19/03/15

Zayn mendarat di Ingggris setelah memutuskan untuk cabut dari OTRA karena stres berat yang dipicu oleh berbagai pemberitaan dan komen negatif di socmed kalau dia selingkuh. Apalagi sebelumnya Zayn sudah stres dengan jadwal tur yang padat dan homesick.

 

 

 

Jakarta Concert, The Day! - 23/03/15

Seluruh Directioners patah hati, galau dan gonjang ganjing, karena satu jam setelah 1D selesai konser di Jakarta, manajemen 1D mengumumkan kalau Zayn resmi keluar. Menurut Zayn, dia ingin menjadi cowok 22 tahun yang normal dan yakin 1D akan terus lanjut jadi band terbaik di dunia. #AlwaysInOurHeartsZaynMali, #PleaseZaynBackForUs dan #blameperrie jadi trending topic world wide di Twitter.

 

 

 

Baca juga: Berbagai Gaya Rambut Zayn Malik dari Pendek sampai Gondrong (Bagian 1)

 

 

Zayn breaks the silence - 27/03/15

 

Untuk pertama kalinya Zayn buka mulut tentang keluarnya dia dari 1D lewat wawancara dengan media Inggris, The Sun:

 

"It is crazy, and wild and a bit mad, but at the same time I've never felt more in control. Aku merasa telah melakukan hal yang benar. Benar untuk diriku dan untuk member lain, jadi aku merasa baik. Saat ini aku cuma ingin jadi diriku sendiri, menulis lagu, beristirahat dan santai. Perrie baik-baik saja, dia cewek yang baik. Dia selalu mendukungku dan selalu baik."

 

"Pesan utamaku adalah aku telah mencoba melakukan hal yang enggak membuat aku bahagia untuk waktu yang cukup lama demi, mungkin, kebahagian orang lain, terutama fans, aku coba melakukannya cuma untuk fans. Hanya untuk fans, pada dasarnya aku merasa kesal karena aku mungkin telah mengecewakan mereka, itu adalah hal utama yang aku enggak inginkan terjadi. Ini bukan berarti aku memalingkan diri dari mereka atau lainnya, hanya saja aku sudah enggak bisa melakukannya lagi. Ini enggak nyata bagiku,"

 

Pengin tahu kronologis lebih lanjut dan apalagi yang Zayn ungkapkan soal keluarnya dia dari 1D dan bagaimana pendapat dia soal nasib 1D ke depannya? Langsung aja klik di sini ya girls.

 

(foto: tumblr.com, miror.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN