On The Magz

Xiumin EXO: Si Pecinta Olahraga

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 24 Juni 2015

Xiumin EXO: Si Pecinta Olahraga

Kalau melihat perubahan penampilan Xiumin dari pertama dia debut hingga sekarang pasti kagum banget. Dulu cowok ini punya pipi yang chubby. Bahkan dia sempat dijuluki sebagai baozi (bapao)  karena pipinya yang bulat menggemaskan seperti bakpao.  Dulu setiap dia tampil, fans akan meminta Xiumin untuk menggembungkan pipinnya biar makin terlihat cute.

 

Namun secara perlahan baozi ini berubah jadi lebih langsing dan berotot. Dulu saat EXO sedang mempromosikan single Growl, mereka sibuk banget sampai-sampai jarang makan dan dia pun menjalani diet. Sampai sekarang pun setiap ada waktu Xiumin selalu menyempatkan untuk olah raga sehingga badannya bisa seperti sekarang ini.

 

(Baca juga: Tebak Personal Mana Yang Dekat dan Bersahabat Dalam EXO)

 

Jago adu panco

Urusan olah raga bukan hal baru buat Xiumin yang sejak dulu Xiumin udah senang dengan berbagai aktivitas olah raga. Dia menguasai bela diri Kendo, taekwondo ban hitam dan anggar.  Dan berkat ini juga dia jadi anggota EXO yang paling jago adu panco. " Aku paling jago panco. Aku rasa ini ada bawaan juga, mulai dari kakek dan seluruh anggota keluargaku jago adu panco. Selain itu sejak kecil aku udah ikutan kendo dan taekwondo sehingga tanganku jadi kuat."

 

(Baca juga: Xiumin EXO Berlatih jadi Barista )

 

Sepakbola favoritnya

Xiumin menyebut sepak bola sebagai olah raga favoritnya. Di waktu luang dan untuk menghilangkan stres, dia selalu bermain bola. Bahkan Xiumin pernah juga bergabung dalam tim Asian Dream Cup, sebuah pertandingan persahabatan untuk menggalang dana. Penasaran dengan cerita seru Xiumin yang lain? Klik di sini aja ya, girls.


(Baca juga: EXO: Analisis Karakter Berdasarkan Wajah & Tanda Tangan)


(muti, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN