On The Magz

Tren Fashion 2015: Gaya Vintage ala Tahun 60-an

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 15 Januari 2015

Tren Fashion 2015: Gaya Vintage ala Tahun 60-an

Gaya vintage ala tahun 60-an akan kembali booming dan jadi tren fashion 2015 ini, girls. Sebelum kita mencoba bergaya dengan outfit-nya, lebih baik kita cari tahu dulu seperti apa, sih, fesyen di tahun 60-an itu.

 

Gaya mod

Gaya modernist atau yang kerap dikenal dengan sebutan mod itu gaya yang paling terkenal di tahun 60-an. Ciri utamanya sendiri adalah baju dengan potongan lurus, tanpa siluet dan minim dengan detail.

 

Motif 60-an


Tren fashion 2015 bakal diramaikan dengan berbagai motif yang menarik perhatian. Motif geometric atau stripes merupakan salah satunya. Selain itu, tahun 60-an juga dikenal dengan outfit dengan warna-warna yang terang. Seringnya, mereka memakai satu warna terang dalam satu penampilan. Kalau kita enggak berani melakukannya, kita bisa memakai colorful tights yang enggak kalah kece.

 

Shift dress

Fashion item yang paling populer saat itu adalah shift dress, yaitu dress dengan potongan lurus yang enggak memperlihatkan lekuk tubuh, sehingga cocok untuk semua tipe tubuh. Baju dengan potongan leher tinggi atau turtleneck juga menjadi busana andalan.

 

Tapi, kita pun jangan lupa untuk menambahkan fashion items terkini agar kita enggak terlihat terlalu 'jadul', namun kita bisa terlihat lebih edgy dan stylish.

Penasaran gimana caranya mengaplikasikannya pada penampilan sehari-hari kita? Klik saja di sini.

 

(ellanda, foto: rynol, ellecanada.com, pinterest.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN