On The Magz

Thomas Brodie-Sangster: Jadi 'Alien' di Sekolah

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Kamis, 19 November 2015

Thomas Brodie-Sangster: Jadi 'Alien' di Sekolah

Cowok kelahiran Southwark, Inggris ini sudah sibuk jadi aktor sejak kecil sehingga kurang menikmati kehidupan di sekolah. Tapii, Thomas berhasil menemukan cinta pertamanya di sekolah, lho!

 

Pemalu

"Secara umum, aku sebenarnya orang yang cukup pemalu. Maksudku, aku bisa bersosialisasi, tapi bukan orang yang ramai saat pesta," aku cowok Taurus ini. Yap, Thomas memang bukan orang yang selalu ceria dan senang bicara, tapi entah kenapa, menurutnya, dia selalu berhasil bikin orang tertawa dengan tingkah lakunya, walau pun sebenarnya dia enggak bermaksud melucu. He-he-he...

 

Thomas juga ngaku kalau dia adalah tipe orang yang santai dalam menjalani hidup. Enggak terlalu ambisius, tapi selalu tahu apa yang ingin dia lakukan, termasuk soal keinginan dia menekuni akting. Makanya Thomas mulai terjun ke dunia akting sejak kecil dan enggak pernah menyesalinya. "Aku selalu tahu apa yang aku suka dan apa yang enggak aku suka. Aku enggak pernah merasakan tekanan apa pun untuk memakai atau menonton apa pun, susah dijelaskan tapi aku selalu bisa merasakannya. Aku selalu selalu sadar siapa diriku," paparnya.

 

Baca juga: Dylan O'Brien: Masih Suka Takut di Depan Kamera

 

Enggak lulus mata pelajaran drama

Gara-gara sudah sibuk jadi aktor sejak masih berumur 10 tahun, pemeran Paul McCartney di film Nowhere Boy ini ngaku enggak punya banyak kenangan menyenangkan di sekolah. Enggak buruk tapi juga enggak terlalu spesial. Maklum, saat SD dia sudah sibuk syuting serial TV pertamanya, Stasion Jim (2001) yang selanjutnya membuka jalan bagi Thomas unruk main di film Love Actually, serial Game of Thrones hingga sekarang dia melejit lewat perannya di Maze Runner.

 

"Hal ini membuat kamu merasa berbeda di sekolah. Kebanyakan orang main PlayStation atau main dengan teman-teman mereka. Sedangkan aku pergi dari sekolah dan bekerja, hingga meninggalkan sekolah selama berbulan-bulan, saat itu. Ada bagian dari hal ini yang membuat kamu teralienisasi, aku rasa," curhat Thomas.

 

Baca juga: Tips Selamat Lewati Masa Remaja Dari Film The Maze Runner

 

Lucunya meski sudah jadi aktor, Thomas ternyata buruk dalam mata pelajaran drama, lho. Padahal, orang-orang di sekolahnya selalu menyangka kalau Thomas akan jago dalam mata pelajaran drama sehingga selalu menyuruhnya untuk berakting. "Kedua guru dramaku sangat baik, mereka datang padaku secara pribadi lalu bilang 'Aku tahu kamu adalah seorang aktor, tapi aku harus memberikan nilai tidak lulus" lalu aku bilang 'Oke, enggak apa-apa!'," cerita cowok penggemar es krim cokelat ini.

 

Ingin tahu ceirta Thomas tentang kehidupan cintanya, khususnya cinta pertamanya yang dia temukan di sekolah? Langsung klik di sini ya girls.

 

Baca juga: Berbagai Momen Menegangkan di Balik Layar Film 'Maze Runner: The Scorch Trials'

 

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN