On The Magz

Pisah Kota dari Pacar, Putus atau Terus?

Published by : Wita Adelina Posted on : Selasa, 12 Mei 2015

Pisah Kota dari Pacar, Putus atau Terus?

Wah,kita terpaksa harus pisah kota karena kita akan mengambil sekolah atau universitas yang berbeda dengan pacar.  Kira-kira kalau kita pisah kota dari pacar, hubungan kita putus atau terus, ya? Daripada bingung, mending baca tabel pertimbangan di bawah ini,girls!

 

(Baca juga : Biar LDR Tetap Fun)

 

Positif (+) :

Bisa Bergaul Lebih Luas

Kita bisa bergaul lebih luas di lingkungan baru sekaligus enggak ngerasa kesepian nih, girls! Enggak usah pusing-pusing untuk bagi waktu antara main dengan teman-teman dan waktu buat pacar. Tapi disatu sisi, kita juga enggak akan ngerasa kesepian karena kita punya pacar yang tetep bisa nemenin ngobrol  dan ngingetin kita buat makan baik itu cuma via telepon atau teks.

 

Nge-Date Jadi Lebih Berkualitas

Kalau pisah kota sama pacar, sekalinya punya waktu untuk ketemu pasti  kita akan senang banget. Banyak banget cerita seru ketika lagi enggak sama pacar yang bisa kita bagi sama dia. Selain itu, kita juga pasti akan lebih menghargai waktu bareng sama pacar karena kita tahu kesempatan buat ketemu pacar enggak akan banyak. Nge-date dijamin enggak akan membosankan dan lebih berkualitas!

 

(Baca juga : 4 Tanda LDR Harus Berakhir )

 

Negatif (-) :

Banyak Pikiran Negatif


Menurut salah satu peneliti di Amerika GT Guldner, tingkat kekuatiran pasangan yang tinggal berjauhan atau  beda kota akan lebih tinggi. Enggak jarang pikiran negatif dan kekuatiran itu yang membuat hubungan jadi rawan berantem dan potensi konfliknya jadi tinggi. Hal ini disebabkan karena kita enggak benar-benar tahu apa yang lagi dilakukan oleh pacar kita disana. Padahal, sebenarnya bisa aja cowok kita memang setia.

 

Rawan Dibohongi

Kita enggak bisa terus-terusan memantau cowok kita. Kita juga enggak pernah bisa benar-benar tahu kegiatan dia disana, karena kita ada di tempat yang berjauhan. Hal ini ngebuat kita jadi rawan dibohongi nih, girls! Dia bisa aja bilang lagi mau belajar, padahal lagi nongkrong sama teman-temannya sampai larut malam. Lebih parahnya lagi, dia bisa aja mau jalan sama kecengan barunya. Duh, kalau sampai kaya gini menyebalkan banget ya, girls!

Masih banyak juga pertimbangan positif dan negative kalau kita harus menjalani hubungan LDR ini. Untuk baca selengkapnya, klik di sini ya!

 

(Baca juga : Tips Sukses Menjalankan LDR)

 

(foto: tumblr.com )

author :

Wita Adelina

Reporter Kawanku Magazine

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN