On The Magz

Pacaran Dengan Cowok Yang Bukan Tipe Ideal Kita

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Senin, 16 Maret 2015

Pacaran Dengan Cowok Yang Bukan Tipe Ideal Kita

Banyak dari kita yang enggak mau coba pacaran dengan cowok yang bukan tipe ideal kita karena terlalu terpatok dengan konsep cowok ideal. Sayangnya, kadang tipe ideal kita ketinggian jadinya susah banget deh ditemukan di dunia nyata. Alhasil kita jadi susah dapat pacar bahkan jadi delusional. He-he-he....

 

Baca juga: Quiz Box: Tipe Cowok Yang Cocok Sama Kepribadian

 

Mencoba realistis

Misalnya, pengin cowok tinggi kayak Wu Yinfan, kepribadiannya kayak Niall Horan, romantis kayak karakter Augustus di The Star In Our Stars dan blablabla. Padahal kalau kita menyatukan semua kelebihan itu pada satu cowok belum tentu hasilnya jadi oke, lho.

 

 

Makanya, enggak ada salahnya kalau kita mulai mencoba lebih realistis dengan memberanikan diri pacaran dengan cowok yang bukan tipe ideal kita. Kenapa? Ini dia alasannya!

 

Ideal bukan berarti cocok


Cowok yang cakep, romantis, jago olahraga, atau apa pun tipe ideal yang menurut kita sempurna belum tentu lho cocok sama kita, khususnya urusan sifat dan karakter. Terkadang kita sendiri sebenarnya enggak tahu diri kita ini cocok dengan cowok yang seperti apa sih? Apalagi kalau belum pernah pacaran sebelumnya. Padahal yang penting adalah perasaan kita, apakah kita merasa nyaman atau enggak sama dia, bukan pikiran dia sesuai dengan tipe cowok idaman kita atau enggak.

 

Baca juga: Tipe Cowok Yang Biasa Bikin Cewek Jatuh Cinta

 

Lebih seru

Selalu nge-date atau ngegebet cowok dengan tipe yang itu-itu aja bisa bikin nyaman tapi sekaligus juga jadi kurang seru, soalnya karakter dan kesukaan bisa jadi ketebak banget. Sedangkan nge-date dengan cowok yang bukan tipe kita akan memungkinkan kita dapat banyak kejutan dan pengalaman baru. Misalnya jadi tahu dan belajar hobi baru,

 

Pengin tahu seluk tipe cowok yang umumnya jadi tipe ideal remaja cewek kayak kita sampai alasan lainnya kenapa kita harus berani nyoba pacaran dengan cowok yang bukan tipe ideal kita? Cari tahu lebih lanjut di sini ya, girls.

 

Baca juga: Tipe Cowok Yang Harus Diwaspadai Saat PDKT

 

(foto: tumblr.com)

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN