On The Magz

Nam Taehyun 'WINNER': Alasan-Alasan Yang Membuat Kita Jatuh Cinta Padanya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 15 April 2015

Nam Taehyun 'WINNER': Alasan-Alasan Yang Membuat Kita Jatuh Cinta Padanya

Suka sama Nam Taehyun, girls? Selain wajahnya yang cakep dan suaranya yang kece, masih banyak lagi alasan yang kita bisa jatuh cinta sama member WINNER ini. W mengumpulkan beberapa alasan yang membuat kita jatuh cinta sama Nam Taehyun. Check it out.

 

(Baca juga: Quiz: Siapa Member WINNER Soulmate Kita)

 

Jago Bikin Lagu

Meski baru debut, Taehyun sudah menunjukkan kemampuan bermusiknya dengan menciptakan lagu. Ternyata, menciptakan lagu merupakan cara dia untuk meluapkan perasaannya.

 

 

"Membuat lagu sama seperti merekam semua isi hatiku. Aku bisa membuat lagu apa saja, misalnya lagu tentang sakit kepala ketika aku sedang sakit kepala atau lagu yang manis ketika aku menyukai seseorang," ungkap maknae WINNER ini.

 

(Baca juga: WINNER: Tur Bareng Bigbang Dan Siap Debut)

 

Jago Main Piano

Cowok yang jago main piano memang terlihat menarik, ya. Begitu juga dengan cowok satu ini. Dia mengaku kalau cara paling jitu untuk mengekspresikan dirinya adalah melalui piano dan suaranya saat bernyanyi.

 

Sayang Sama Keluarga

Cowok yang sayang sama keluarga memang gampang bikin kita jatuh cinta, termasuk Nam Taehyun. Taehyun bisa berubah jadi seperti anak kecil ketika bersama ibunya, hi-hi. Meski mengaku enggak punya banyak aegyo, ketika sudah bersama keluarganya, dia bisa berubah jadi seperti anak kecil yang punya banyak aegyo. "Aku bahkan dijuluki NamChoDing (murid SD) dan NamDaramgee (tupai), he-he," curhatnya

 

 

 

Itu hanya beberapa alasan saja, girls. Untuk mengetahui alasan-alasan lain yang membuat kita jatuh cinta sama Nam Taehyun, bisa dilihat di sini, nih. Enjoy!

 

(Baca juga: WINNER: Biodata Dan fun Facts Para Member)

 

(Foto: tumblr.com, imgbuddy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN