On The Magz

Moment Yang Paling Ditunggu Di Konser BIGBANG

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 28 Juli 2015

Moment Yang Paling Ditunggu Di Konser BIGBANG

Rasanya udah enggak sabar menunggu tanggal 1 Agustus.  Di hari spesial itu BIGBANG akan tampil di Jakarta untuk MADE world tour concert 2015 karena bakal banyak moment seru di konser ini yang bisa jadi kenangan tak terlupakan buat para VIP.

 

(Baca juga: 5 Bocoran Seputar BIGBANG 2015 World Tour (MADE) In Jakarta)

 

Konsep unik

Album MADE punya konsep yang unik dalam merilis single mereka. Setiap satu bulan hanya merilis dua single . Pemikiran ini muncul karena G-Dragon pernah kecewa dengan konsep pasar musik sekarang di mana lagu-lagu dalam sebuah album enggak terlalu dikenal dibandingkan single utama dalam satu album dan kemudian terlupakan begitu saja Dengan konsep seperti ini konser MADE pastinya akan memperkenalkan lagu-lagu  baru yang baru rilis.

 

 

(Baca juga: 3 Perbedaan BigBang dan Exo Menurut Yang Hyun Suk)

 

Seungri awesome english

 

Anggota paling muda ini memang paling semangat ngomong setiap ada kesempatan. Walau bahasa Inggrisnya enggak sejago Taeyang dan G-Dragon  tapi dia dengan pede tetap berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Oh'ya kalau ada yang punya boneka Panda buat magnae ini, jangan lupa dibawa ya. Dia masih rajin tuh mencari panda-panda dari fans.

 

Lagu chapssaltteok

 

 

Bisa berkarier hingga sepuluh tahun adalah sebuah prestasi besar. Makanya BIGBANG enggak pernah lupa sama fansnya. Dan hubungan antara BIGBANG dan VIP itu seperti chapssaltteok. "Chapssaltteok (sejenis rice cake) dalam lirik itu  (Bae Bae) seperti hubungan antara kami dengan fans kami. Kalau kamu mengunyah rice cake, adonannya menyatu dengan isi kacang merah di dalamnya. Seperti kita yang menjadi satu," canda Daesung.

 

Mau tahu moment seru lainnya? Silakan klik di sini ya.

 

(Baca juga: BIGBANG: Berharap Bertahan Hingga 10 Tahun Lagi)

 

(muti, foto: tumblr.com, kpop-mag.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN