On The Magz

Mark 'Got7': Tujuh Rahasia Yang Harus Diketahui

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 29 April 2015

Mark 'Got7': Tujuh Rahasia Yang Harus Diketahui

Mengaku sebagai fans beratnya Got7, girls? setidaknya ada tujuh rahasia dari member tertua Got7 alias Mark Tuan yang wajib kita ketahui. Dijamin akan bikin kita tambah kesengsem deh dengan cowok asal Tiongkok yang lahir dan gede di Los Angeles ini. cari tahu tujuh rahasia Mark yang harus kita ketahui.

 

(Baca juga: Got7: Data Para Member dan Fun Facts)

 

Paling Mudah Beradaptasi

Di GOT7, ada tiga member yang enggak berasal dari Korea, salah satunya Mark. Dibanding Jackson dan BamBam, Mark mengaku dialah yang paling cepat beradaptasi dengan kehidupan di Korea karena sering berpindah-pindah sejak kecil. Lahir di Los Angeles, Mark menghabiskan masa kecilnya di Paraguay dan Brazil, lalu pindah kembali ke LA sebelum jadi trainee di Korea. "Sejak kecil, aku tinggal di banyak negara, jadi aku bisa cepat beradaptasi dengan kebudayaan Korea. Apa pun budayanya, aku bisa beradaptasi dengan cepat," jelas Mark.

 

 

Banyak Berubah Sejak Debut


Ketika melihat kembali ke masa-masa sebelum debut, Mark menemukan banyak banget perubahan yang terjadi di dirinya. Menurut Mark, dulu dia sangat emosional, tapi sekarang dia sudah bisa mengontrol emosi. "Kadang-kadang, jika terjadi sesuatu, temanku akan bertanya, 'kenapa kamu enggak marah? Kamu berubah'.

 

(Baca juga: Jackson 'Got7': Mengejar Impian Dari Hongkong Sampai Korea)

 

On Screen vs Off Screen


 

Di depan kamera, Mark memang terkenal dengan image pemalu dan pendiamnya. Ternyata, hal itu enggak berlaku di belakang kamera, girls. Member GOT7 membocorkan kalau Mark punya karakter yang berbeda di depan dan di belakang kamera. Meski enggak banyak omong, Mark bisa bersemangat banget ketika menjaili atau menghukum member lain, seperti yang terlihat di variety show IGOT7, he-he.

 

Itu hanya tiga dari tujuh rahasia Mark 'Got7'. Pengin tahu rahasia lainnya dari Mark? Silakan berkunjung ke sini ya, girls. Siap-siap untuk makin jatuh cinta sama cowok ini, he-he.

 

(Baca juga: Youngjae 'Got7': Diterima di Universitas Seokyeong)

 

(iif, foto: rebloggy.com, zwallpix.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN