On The Magz

Kyuhun 'Super Junior': Diam-diam Membuat Mini Album

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 16 Januari 2015

Kyuhun 'Super Junior': Diam-diam Membuat Mini Album

Girls, Kyuhyun diam-diam membuat mini album! Kyuhyun merupakan anggota Super Junior yang pertama kali bikin mini album solo, lho!

 

(Baca juga: Kyuhyun Super Junior: Bosan Jadi Cowok Baik-baik)

 

"Lagu At Gwanghwamun selesai sekitar 1-2 tahun lalu. Aku suka banget sama lagu ini. Lagu ini cocok banget didengarkan saat lagi kesepian. Setelah merekam lagu ini, aku sendiri pergi ke Gwanghwamun beberapa kali dan tanpa sadar bersenandung sendiri."

 

Persiapan sembunyi-sembunyi
Walau mempersiapkan album ini secara sembunyi-sembunyi, tapi Kyuhyun sering bersenandung lagu-lagu yang akan direkamnya, hi-hi-hi. Gara-gara ini juga Eunhyuk jadi tahu lagunya sebelum album ini dirilis.

 

(Baca juga: Cho Kyuhyun: Konyol dan Gila Waktu SMA)

 

 

"Eunhyuk sering ada di ruang duduk yang berhadapan dengan kamar mandi. Aku sering menyanyikan lagu-lagu ini waktu lagi nyanyi. Karena aku nyanyinya kencang dan suara di kamar mandi bergema, jadi sering kedengaran sama Eunhyuk. Ya mungkin sekitar 50 kali," cerita Kyuhyun.

 

"Waktu aku latihan nyanyi saat tur pun, Eunhyuk jadi ikutan nyanyi sama aku. Aku tanya gimana dia tahu lagu ini dan dia bilang dia hafal gara-gara aku sering kedengaran nyanyi itu di kamar mandi," lanjutnya lagi.

 

Mau tahu lebih lanjut soal Kyuhyun dan mini album solonya? Klik aja di sini.

 

(Baca juga: Cho Kyuhyun: My Funny Valentine)

 

(muti, foto: onehallyu.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN