On The Magz

Kim Woo Bin: Keluarga adalah Segalanya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 12 Mei 2015

Kim Woo Bin: Keluarga adalah Segalanya

Bagi Woo Bin, dukungan keluarga adalah kunci terbesar kesuksesaannya, apalagi sang ayah yang selalu jadi role model baginya. Pokoknya, bagi Kim Woo Bin, keluarga adalah segalanya.

 

(Baca juga: Kim Woo Bin: Wajah Bengis Pembawa Keberuntungan)

 

Pengen jadi model

Sejak masih SMA, Woo Bin sudah bercita-cita ingin jadi model. Tapi, karena dulu dia introvert dan cuma seorang cowok biasa dari Jeonju, sebuah kota kecil di Korea, banyak yang meragukan Woo Bin akan sukses jadi model, termasuk dirinya sendiri.

 

"Tapi ya, anak introvert itu akhirnya memutuskan untuk jadi model. Ibu dan ayahku, paling tahu tentang diriku, lebih dari siapa pun. Saat itu mereka mempercayaiku, mendukungku dan bilang 'Kamu bisa melakukannya lebih baik dari siapapun'. Makanya aku bisa memulai karir ini dengan percaya diri hingga bisa jadi seperti sekarang," cerita Woo Bin terharu.

 

 

Padahal, Woo Bin sadar betul kalau saat itu, mungkin enggak mudah bagi kedua orang tuanya membiarkan anak pertama mereka berhenti melanjutkan pendidikan dan malah pergi ke Seoul untuk mengerjar mimpi jadi model. Tapi mereka enggak pernah berhenti memberi Woo Bin semangat dan dukungan.


(Baca juga: Kim Woo Bin: Pacar Yang Perhatian)


Ayah = Pahlawan Idola

 

Meski awalnya harus hidup serba susah di Seoul, seperti tinggal di pemandian umum bahkan kelaparan karena enggak punya uang, Woo Bin enggak lantas jadi menyalahkan ayahnya. Sebagai anak sulung cowok, Woo Bin justru suka merasa bersalah karena meninggalkan sang ayah menjaga keluarganya sendirian. Apalagi saat itu dia belum bisa memberi bantuan materi apa pun. Makanya setelah sukes seperti sekarang, Woo Bin ingin banget membahagian sang ayah.

 

Bagi Woo Bin, ayahnya adalah sosok yang paling dekat dengannya dan selalu dia kagumi. Dia selalu meminta saran dan mengobrolkan segala sesuatunya dengan ayahnya. "Dia adalah role model-ku. Dia orang yang sangat hangat. Dia selalu memikirkan dan merawat orang-orang di sekitarnya. Aku berterimakasih banget padanya," ungkap Woo Bin tulus.

 

Enggak cuma dekat sang ayah, Woo Bin juga dekat dan akrab banget dengan ibu dan adik ceweknya, lho. Seperti apa ceritanya? Langsung aja klik di sini ya.

 

(Baca juga: Kim Woo Bin: Cerita Geng Persahabatan)

 

(foto: tumblr.com)

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN