On The Magz

Justin Bieber: Siap Berubah Jadi Lebih Baik

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 29 April 2015

Justin Bieber: Siap Berubah Jadi Lebih Baik

Setelah semua kesalahan dan kontroversi yang dibuatnya beberapa tahun ke belakang, Justin Bieber mengaku siap berubah jadi lebih baik. "It's time for me to grow up.  Tahun ini benar-benar tahun besar bagiku. Rasanya hampir berubah 180 derajat dari aku yang sebelumnya," ungkap Justin.

 

(Baca juga: Bongkar Karakter Justin Bieber Dari Tulisan Tangannya)

 

'Terpaksa' Tumbuh Dewasa

Melejit menjadi super star dunia saat masih berumur 12 tahun, kemudian harus tumbuh di bawah sorotan publik dan media jelas jadi tekanan besar bagi Justin. Saat itu dia merasa enggak tahu dunia apa yang dia masuki dan hadapi. "There's no way for me preparing this," ungkapnya. Enggak tahu bagaimana caranya mengatasi berbagai tekanan itu, akhirnya membuat Justin jatuh dan membiarkan orang-orang melihat sisi terburuk dari dirinya.

 

 

"Aku tumbuh sangat cepat. Rasanya aku terpakasa tumbuh dewasa untuk publik, tapi aku sendiri sebenarnya enggak ingin cepat tumbuh dewasa," papar Justin. Dia merasa, saat remaja, di mana seharusnya dia tumbuh dengan belajar dan bersenang-senang, banyak banget 'pekerjaan' yang harus dia lakukan, seperti berosiali sasi dan menjalin koneksi dengan banyak orang demi pekerjaannya. "Tapi saat aku benar-benar tumbuh, banyak hal penting yang aku lewatkan," akunya.

 

Menurut Justin, ada bagian dari dirinya yang enggak pernah ingin tumbuh dewasa. Dia ingin selalu jadi orang yang sama yang punya sisi polos dan tulus di dalam dirinya. Sekarang, Justin cuma ingin orang-orang tahu kalau dia sebenarnya orang yang tulus. "Aku enggak pernah ingin jadi orang brengsek," jelasnya.

 

(Baca juga: Lagu-Lagu Sedih Justin Bieber Buat Kita Yang Lagi Galau Mantan)

 

Membayar Kesalahan

 

Untuk 'membayar' semua kesalahannya, di ulang tahunnya yang ke-21 lalu, Justin memberanikan diri tampil di acara The Comedy Central Roast of Justin Bieber di mana dia 'dipanggang' dengan berbagai humor sarkas tentang semua tindakan buruk yang pernah dia lakukan.

 

"Aku minta maaf untuk semua hal yang telah aku lakukan. Aku enggak mencari pengakuan dari orang lain,  aku cuma ingin orang-orang tahu kalau itu bukan aku, aku telah melakukan hal-hal yang bukan diriku, berpura-pura agar bisa diterima tapi akhirnya malah terlihat buruk," jelas Justin tentang kemunculannya di acara itu.

 

Enggak cuma siap berubah jadi pribadi yang lebih baik, tahun ini Justin juga menikmati banget status single-nya dan lagi sibuk menggarap album baru. Lucunya, Justin enggak gengsi mengakui kalau sang manta n, Selena Gomez masih banyak menginspirasi diadalam bikin lagu-lagu di album baru ini, lho. Ingin tahu cerita lengkapnya? Klik di sini ya, girls!

 

(Baca juga: Justin Bieber: Bongkar Sifat Dari Zodiak)

 

(aisha, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN