On The Magz

Jackson 'Got7': Mengejar Impian Dari Hongkong Sampai Ke Korea

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 23 Januari 2015

Jackson 'Got7': Mengejar Impian Dari Hongkong Sampai Ke Korea

Jackson Got7 mengejar impian dari hongkong sampai ke Korea. Tinggal seorang diri di Korea, meninggalkan orang tuanya di Hongkong, membuat Jackson selalu kangen pada ibunya.

 

Yap, sejak tahun 2011, saat Jackson mengambil keputasan besar untuk meninggalkan keluarga dan karirnya di Hongkong sebagai atlet anggar nasional demi mengejar mimpinya jadi musisi di Korea, rapper GOT7 ini baru bisa bertemu dengan ibunya beberapa kali saja.

 

(Baca juga: GOT7: Data Para Member dan Fun Facts)

 

Akrab sama ibunya di Hongkong

Padahal Jackson dekat dan akrab banget dengan sang ibu, sehingga meninggalkan ibunya di Hong Kong adalah pengorbanan paling berat baginya. Apalagi sang ibu kondisi kesehatannya enggak baik dan sering ditinggal sendirian oleh sang ayah karena harus pergi ke luar negeri untuk bekerja. Alhasil Jackson selalu kangen sang ibu dan terus memikirkan kondisi kesehatannya.

 

"Orang tuaku selalu khawatir karena aku tinggal sendirian. Tapi aku juga khawatir pada mereka. Ibuku sering mengalami sakit otot dan semakin tua. Aku meneleponya setiap hari dan minta dia makan yang sehat," papar Jackson.

 

(Baca juga: GOT7: Belajar Bela Diri Untuk Gerakkan Dance)

 

Kunjungan orangtuanya ke Korea

Untungnya keinginan Jackson untuk bertemu sang ibu terkabul, ketika bos-nya, JYP memboyong ortu Jackson ke Korea sebagai kejutan Natal bagi Jackson melalui acara variety show Roommate Season 2 yang Jakson bintangi. Jackson pun langsung menangis tanpa henti ketika bertemu ortunya.

 

"Terima kasih. Ini benar-benar kayak mimpi. Aku bahkan enggak pernah membayangkan ini," ucap Jackson sambil menangis karena berhasil mengobati rasa kangenya pada sang ibu.

 

Pengin tahu lebih banyak cerita tentang perjuangan Jackson yang harus tinggal jauh dari sang ibu demi meraih mimpinya di Korea? Langsung klik di sini aja, girls.

 

(Baca juga: GOT7: Bawakan Musik Hip Hop Yang Mudah Dicerna)

 

(aisha, foto: onehallyu.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN