On The Magz

Fashion Ala One Direction Buat Nonton Konsernya

Published by : Trinzi Mulamawitri Posted on : Senin, 16 Maret 2015

Fashion Ala One Direction Buat Nonton Konsernya

Gals, sudah tahu mau pakai baju apa buat nonton konser One Direction? Sudah siap bawa berbagai atribut Directioners plus outfit yang keren? Ini dia panduan gaya fashion ala One Direction buat nonton kosernya di Jakarta nanti atau di tempat lain suatu saat nanti. Kita jadi fashionable, tapi tetap nyaman pas nonton konsernya

 

(Baca juga: Coachella 2014: Inspirasi Fashion Buat Nonton Konser Ala Para Seleb)

 

Pakai sepatu sporty yang nyaman tapi keren kayak Zayn Malik


Mengingat kita bakal lompat-lompat selama konser, sebaiknya pakai sepatu sporty aja, gals. Pilih sepatu sporty yang ukurannya pas di kita dan tentunya tetap stylish.

 

Headband pencuri perhatian ala Harry Styles


Headband yang cute bisa bikin kita tampil lebih menarik. Selain headband ala Harry Styles ini, kita bisa juga cari headband ala kuping kucing atau yang dilengkapi LED sehingga glow in the dark.

 

Statement tshirt milik Niall Horan


Bahan T-shirt enak dan adem dipakai untuk ke konser. Selagi statement tshirt lagi booming, cari, deh, yang kata-katanya lucu. Bisa juga kita sengaja bikin kalimat yang menunjukkan kecintaan kita pada The Boys.

 

(Baca juga: EDM Fangirl Fashion Guide)

 

Chino pants warna warni seperti Louis Tomlinson


Louis Tomlinson sering mengenakan celana katun yang digulung sedikit. Bahasa kerennya rolled up chino pants. Pilih yang warna-warnanya ngejedar biar makin eksis.

 

Unbuttoned plaid shirt punya Liam Payne


Liam Payne dikenal suka bergaya smart. Kemeja kotak-kotak yang enggak dikancing jadi salah satu ciri khasnya. Supaya enggak kepanasan, kita bisa pakai sleeveless shirt di dalamnya.

 

Bakal lebih seru lagi kalau kita bawa berbagai atribut yang bisa bikin Directioners lain (atau syukur-syukur The Boys) melirik kita. Seperti poster atau spanduk yang besar. Poster kaWanku di edisi ini bisa banget jadi pilihan, gals. Poster raksasa seukuran 60 cm x 100 cm ini dicetak bolak-balik. Ada foto masing-masing personilnya dan satu grup One Direction. Foto-fotonya eksklusif dari Sony Music Indonesia. Harga kaWanku pun tetap Rp17.000 meski ada bonus ini. Kamu bisa mendapatkan di agen majalah atau toko buku Gramedia di sekitar kamu. Bisa juga klik di sini untuk versi digitalnya (tapi tanpa bonus poster ya).

 

 

(Baca juga: Rock the concert with your look)

 

(foto: weheartit.com, polyvore.com)

author :

Trinzi Mulamawitri

Editor in Chief kaWanku sejak tahun 2010 yang memiliki obsesi terhadap lipstick dan traveling serta percaya bahwa remaja putri punya kekuatan mengubah dunia.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN