On The Magz

Cewek dan Cowok Bisa Jadi Sahabat

Published by : Wita Adelina Posted on : Selasa, 28 Juli 2015

Cewek dan Cowok Bisa Jadi Sahabat

Kata siapa cowok dan cewek enggak bisa jadi sahabat? Meskpiun banyak banget perbedaan di antara keduanya, hal ini enggak menutup kemungkinan keduanya bisa menjadi sangat dekat. Yuk kita simak cerita-cerita seru yang membuktikan kalau cewek dan cowok bisa banget jadi sahabat!

(Baca juga: 10 Alasan Cewek Harus Punya Sahabat Cowok)

 

Alsha Meranchia (18) & Hersetyo Febrianto (18)

Kelas 12 IPS 1, SMAN 1 Bogor


Alsha says:

 "Awal aku dekat sama Tyo karena memang kita sekelas dari kelas 10. Nah, Tyo tuh suka banget main gitar di ruangan kelas. Karena aku suka nyanyi, kadang  aku suka buat nyamperin Tyo. Aku ikut nyanyi, terus kadang minta cariin chord lagu yang aku suka biar aku bisa ikutan nyanyi. Terus dari situ lah kita jadi sering ngobrol-ngobrol dan berkembang jadi cerita ke masalah pribadi.

Banyak yang hal yang membuat aku seneng untuk cerita sama Tyo. Dia open minded dan dia smart. Kalau cerita sama Tyo, dia sering kasih saran dan argumen berdasarkan fakta dan logika. Jadi aku bisa melihat sudut pandang dari dua sisi. Oh iya, karena dia pintar dia juga jadi bisa ditanya-tanya kalau mau ujian! Kita memang cukup dekat, tapi ya enggak ada rasa suka aja gitu. Tyo tuh orangnya welcome banget sama semua orang. Tyo juga bilang aku tuh juga kaya gitu. Jadi ya enggak ada sih. Dan gebetan-gebetannya Tyo juga jadi enggak pernah cemburu sama aku juga."

 

Tyo says:

 "Dulu gebetan aku juga teman dekatnya Alsha, jadi sekalian deh kita tukeran cerita. Alsha anaknya friendly banget. Dia tahu kapan bisa jadi pendengar sekaligus pembicara yang baik. Jadi enak banget untuk bertukar pikiran sama dia. Dia juga suka aneh. Kaya waktu itu, dia pernah upload foto kita berdua waktu pemotretan buku tahunan di Instagram. Aku udah seneng karena likers-nya banyak. Eh tahu-tahu dihapus. Katanya gara-gara merusak feed Instagram karena foto yang lain landscape, sedangkan yang sama aku portrait.

Banyak yang sempat kira kita dekat atau pacaran. Tapi ya emang enggak ada rasa naksir aja. Aku bahkan udah pernah ngobrol sama dia kalau kayaknya kita enggak mungkin deh buat sampe titik sama-sama suka. Dan dia bukan tipe aku juga sebenarnya. Ha-ha-ha....Pokoknya untuk Alsha, selalu jadi yang terbaik aja. Jaga diri, semakin dewasa, dan keep being great ya!"

 

(Baca juga: 5 Cara Menyikapi Sahabat yang Punya Sahabat Baru)


Alya Nur Zurayya (17) & Qowi Mahesa (16)

Kelas 11 IPS 1 & 11 IPA 1 , SMAN 65 Jakarta


Alya says:

"Di sekolah, aku memang punya lebih banyak sahabat cowok dibandingkan dengan sahabat cewek. Tapi ada satu yang paling deket, namanya Qowi. Pertama kali aku bisa dekat itu karena aku satu ekstrakulikuler sinematografi sama dia. Awalnya sih cuma chat seperlunya banget kaya nanyain jadwal ekskul. Tapi enggak tahu kenapa tahu-tahu dulu dia curhat masalah sama ceweknya sama aku."

 

Qowi says:

"Aku dulu suka banget cerita-cerita tentang masalah aku sama pacarku ke Alya. Kenapa Alya? Enggak tahu, feeling aja. Kayaknya akan enak aja gitu kalau cerita sama dia. He-he-he... Ternyata benar, dia memang anaknya asik banget untuk diajak ngomong dan suka kasih saran yang bagus. Kalau belum kenal sama Alya, pasti akan nganggep kalau dia jutek banget. Mukanya memang jutek, tapi kalau sudah kenal anaknya asik banget kok. Oh iya, satu lagi! Selera humornya rendah! Ha-ha-ha...."

 

Mau tau cerita lengkapnya? Klik di sini ya

 

(Baca: Ide Kado Kreatif Murah Meriah untuk Sahabat)

author :

Wita Adelina

Reporter Kawanku Magazine

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN