On The Magz

Cara PDKT dan Menaklukkan Cowok Flirty

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 30 Maret 2015

Cara PDKT dan Menaklukkan Cowok Flirty

Isi hati cowok yang suka flirting ke banyak cewek memang susah ditebak. Butuh usaha keras untuk bisa mendapatkan perhatian cowok ini. Soalnya, dia perhatian ke semua cewek sehingga bukan hanya kita satu-satunya cewek yang ada di dekat dia. Gini nih cara PDKT dan menaklukkan cowok flirty.

 

(Baca juga: Kenali 5 Cara Cowok Flirting)

 

Karakteristik Cowok Flirty

1. Punya panggilan khusus untuk kita. Biasanya, cowok flirty kreatif banget dalam menciptakan panggilan buat cewek yang ingin didekatinya.

2. Perhatian sama semua cewek, bukan cuma sama kita aja. Sehingga banyak cewek yang jadi salah paham sama perhatiannya ini.

 

Tantangan Untuk Mendapatkan Cowok Flirty

1. Kita enggak pernah tahu isi hatinya yang sebenarnya. Apa dia benar-benar suka sama kita atau cuma pengin main-main aja?

2. Punya banyak saingan karena dia flirting ke banyak cewek. Bukan cuma kita aja yang berpikir kalau si cowok ini lagi PDKT. Cewek lain juga bisa dibuat salah paham.

 

(Baca juga: 10 Ide Flirty Chat Untuk Gebetan)

 

Cara Menaklukkan Cowok Flirty

Jadi Diri Sendiri

 

Cowok flirty biasanya suka sama cewek yang percaya diri dan menonjolkan kelebihannya. Begitu juga dengan cewek yang enjoy melakukan suatu hal yang sangat disukainya. Enggak ada salahnya kok berbeda dibanding teman-teman cewek lain, karena hal ini akan membuat kita lebih menonjol dan mudah menarik perhatian si cowok tipe ini.

 

Kenali Kesukaannya

 

Cari tahu apa hobi atau hal yang disukainya. Misalnya, dia suka banget musik atau sepak bola. Kita bisa menambah pengetahuan di bidang yang disukainya ini. Ketika berada di dekat dia, dan dia mulai flirting ke cewek-cewek, kita bisa mengajaknya ngobrolin hal yang disukainya ini. Dengan begitu, tentunya dia akan menyadari keberadaan kita. Setelah menyadari kalau kita enak diajak ngobrol, bisa saja nanti dia akan lebih sering mendekati kita ketimbang tebar pesona ke cewek-cewek sekelas.

 

Sebenarnya masih banyak lagi cara untuk menaklukkan cowok flirty ini. Semuanya bisa dilihat di sini, girls.

 

(Baca juga: Ciri-Ciri Cowok Hanya Sekadar Flirting)

 

(foto: rebloggy.com, tumblr.com)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN