On The Magz

Bocoran Konser One Direction: On The Road Again Tour Di Jakarta

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Senin, 16 Maret 2015

Bocoran Konser One Direction: On The Road Again Tour Di Jakarta

Sebelum nonton One Direction secara langsung di Stadion Gelora Bung Karno tanggal 25 Maret nanti, simak dulu bocoran konser One Direction: On The Road Again Tour Di Jakarta ini yuk!

 

Baca juga: Aturan Main Nonton Konser One Direction On The Road Again Tour 2015 di Jakarta

 

Super energik

"Jika ini adalah pertama kalinya kamu datang ke konser One Direction, kamu akan melihat banyak kembang api yang keren, kamu akan melihat layar yang begitu cantik dan artistik, di mana kami bekerja keras untuk itu. Ini adalah tur yang baru berarti lagu-lagu dari album baru. Semuanya terdengar keren saat latihan, jadi kami semangat banget. It's gonna be very fun!," jelas 1D tentang bocoran konser On The Road Again Tour.

 

 

Memang, selama skitar satu setengah jam (dua jam kalau dengan penampilan 5SOS), 1D siap bikin semua Directioners histeris dengan membawakan sekitar 23 lagu. Penampilan live mereka super enekrgik tapi tetap bagus dan stabil banget.  Bahkan, semua member jadi bebas loncat-loncat, lari-lari sampai tidur-tiduran di panggung. Hi-hi-hi....  

 

 

Baca juga: Suka Duka One Direction Saat Tur (Bagian 1)

 

Panggung dan properti super megah

Siap-siap deh dibuat takjub oleh panggung raksasa yang dilengkapi oleh layar LED raksasa yang kere, juga berbagai properti lain yang bikin panggungnya terlihat makin mewah. Termasuk ada panggung hidrolik yang bisa bikin The Boys jadi makin mudah dilihat dan berasa makin dengan penonton yang duduk di tribun sekali pun. Belum lagi puluhan kembang api cantik yang pastinya bikin penampilan 1D makin pecaaaah!

 

Baca juga: Suka Duka One Direction Saat Tur (Bagian 2)


Banjir fan service

 

Bocoran Konser 1D: On The Road Again Tour Di Jakarta yang wajib kita tahu adalah akan ada banyak banget fan service yang dilakukan oleh The Boys. Di Australia, 1D bikin sesi tebak-tebakan dengan fans. Sedangkan di Jepang, ada sesi di mana fans yang membawa banner paling unik akan ditampilkan di layar lalu dikomentari oleh 1D. Ada yang nulis 'I love you more than shushi', 'Marry me', sampai minta Liam memperlihatkan pusar dan Liam pun pura-pura narik t-shirt, bikin semua fans histeris. Hi-hi-hi....  Emm, kalau di Indonesia sesi sama fans-nya ngapain ya kira-kira?

 

 


Masih penasaran sama hal seru lainnya tentang bocoran Konser 1D: On The Road Again Tour Jakarta? Biar puas langsung aja baca sisanya di sini girls! Daaan, dapetin tiket gratis konser 1D: On The Road Again Tour Jakarta dengan klik di sini.

 

(foto: tumblr.com)

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN