On The Magz

Afgan: Ngakunya Bukan Cowok Romantis

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Selasa, 3 Februari 2015

Afgan: Ngakunya Bukan Cowok Romantis

Kalau dengerin lagu-lagunya Afgan, pasti, deh, pada menebak kalau Afgan ini sosok cowok yang romantis. Sebenarnya, Afgan itu romantis enggak, sih? Kepada W, Afgan mengaku kalau dia sebenarnya enggak romantis, girls. Malah, Afgan mengaku kalau dia itu cenderung cuek dan terkesan enggak peduli.

 

(Baca juga: 6 Hal Romantis Yang Diinginkan Cowok)

 

Tapi... kalau misalnya dia ad aide, Afgan bisa berubah jadi cowok yang romantis, lho. "Unpredictable gitu, deh. jarang-jarang romantis, tapi kalau lagi pengin, bisa romantis banget," curhat Afgan.

 

Surprise Kecil-Kecilan
Bagi Afgan, romantis itu bisa dilihat dari hal-hal kecil yang ktia lakukan, termasuk pas Valentine. "Waktu SMA dulu, aku pernah ngasih surprise ke mantan pacarku. Aku taroh kado di tas dia sewaktu jam istirahat, trus pas pulang sekolah dia kaget lihat kado itu. Waktu masih sekolah, beliin kado itu lumayan butuh usaha, kan, karena harus nyisihin uang jajan, he-he," kenangnya.

 

 

(Baca juga: Tips Menghadapi Pacar Yang Terlalu Romantis Dan Berlebihan)

 

Bikin Lagu

Salah satu hal romantis yang pernah dilakukan Afgan adalah bikin lagu. Ternyata, Afgan punya banyak lagu ciptaan sendiri yang dibikin waktu dia lagi jatuh cinta, lho.

 

Konser Valentine

Sekarang, Afgan lagi sibuk nyiapin konser tunggal pertamanya, Dari Hati, yang digelar pas hari Valentine, 14 Februari 2015. Afgan semangat banget menjelang konser karena menurutnya ini adalah pencapaian terbesar di sepanjang kariernya.

 

 

Afgan masih punya banyak cerita seru lainnya, girls. Buat yang penasaran, bisa langsung klik di sini, ya.

 

(Baca juga: Lihat Kepribadian Cowok Dengan Pertanyaan Ini)

 

(foto: Rynol)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN