On The Magz

6 Perubahan Selena Gomez di Umur 23 Tahun

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Selasa, 28 Juli 2015

6 Perubahan Selena Gomez di Umur 23 Tahun

Di usianya yang menginjak 23 tahun, Selena jadi lebih bijaksana dan lebih menerima diri sendiri sehingga bisa menjalani hidupnya dengan serba positif dan bahagia. Simak yuk enam perubahan Selena Gomez di umur 23 tahun ini!

 

Baca juga: Inspirasi Gaya Casual Selena Gomez

 

Menerima diri sendiri

Bagi Selena,bisa menerima diri sendiri jadi bagian paling penting untuk bisa menjalani hidup yang positif dan bahagia. Selena sadar betul kita akan merasa hancur banget saat ada orang yang bilang bahwa kita enggak cukup baik. Hal yang sering dia alami sejak memulai kariernya sebagai seleb.

 

 

 "Sampai belum lama ini, aku selalu jatuh ke dalam tekanan itu. Aku kehilangan arah siapa aku sebenarnya. Aku mendengarkan pendapat orang-orang yang mencoba mengubahku, karena aku pikir merka akan lebih menerimaku kalau aku berubah. Akhirnya aku sadar kalau aku enggak tahu bagaimana caranya untuk menjadi yang lain, selain jadi diriku sendiri," ungkapnya.

 

Sekarang, Selena pun memilih untuk menerima dan mencintai dirinya sendiri apa adanya. Bahkan cewek keturunan Meksiko ini juga mentato tulisan Love Yourself First dengan huruf arab di punggung bagian kanannya.

 

Baca juga: Foto Selena Gomez Yang Akan Bikin Kita Kangen Serial Disney

 

 

Mengakui kekurangan

Menerima diri sendiri, berarti enggak takut mengakui kekurangan, tapi bukan berarti jadi rendah diri. Contohnya saat Selena ngomongin album yang sedang dia kerjakan. "I know that maybe vocally, I wouldn't be the greatest singer in the world, but I know my strengths now. Aku tahu kalau aku  bisa menerjemahkan emosi dan hati, untuk album ini, aku telah menulis lebih banyak dari yang sebelumnya aku lakukan. Banyak hal yang harus aku buktikan, tapi aku rasa, untuk sekarang, lagu-laguku itu aku banget. It's smoky and fun and sexy."

 

 

Bangga dengan tubuh curvy

Akhir-akhir ini Selena sering dapat sorotan soal tubuhnya yang dibilang gemuk. Tapi Selena enggak peduli dan justru bangga dengan bentuk tubuhnya ini. Selena pun membalas hater yang memberi komen negatif tentang tubuhnya di Instagram.

 

"Kamu menjijikan. Aku ada dalam bisnis ini (dunia hiburan) dan aku enggak peduli tentang apa yang 'mereka' atau kamu katakan tentang seperti apa aku harus terlihat. Aku enggak perlu melakukan apa pun selain mencintai diriku dan mengurus pekerjaanku, fans, keluarga dan teman-temanku.  Dan aku olahraga. Bukan hak kamu untuk menyuruh seseorang harus melakukan atau enggak boleh melakukan sesuatu," tulis Selana yang juga meng-upload foto memakai bikini dengan caption "I love being happy with me yall #theresmoretolove."

 

 

Baca juga: Selena Gomez: Buka-bukaan Soal Hubungan Sama Justin Bieber

 

Ingin tahu tiga perubahan lain yang dilakukan Selena di umur  23 tahun ini? Termasuk tentang kisah cinta dan cara dia menghadapi haters? Langsung klik di sini ya girls!

 

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN