On The Magz

6 Fanboys Berat G-Dragon

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 11 Agustus 2015

6 Fanboys Berat G-Dragon

Enggak cuma punya banyak fangirls, GD punya banyak fanboys seleb yang mengaguminya dan enggak gengsi buat mengakui kalau mereka adalah G-Dragon's fanboys. He-he-he.... Ini dia 6 fanboys berat G-Dragon.

 

(Baca juga: G-Dragon's Favorite Brands)

 

Bambam 'GOT7'

Sejak sebelum debut, cowok asal Thailand ini punya mimpi ingin bisa bertemu dan sepanggung dengan GD. Waktu debut bareng GOT7, Bambam pun sempat bikin surat pendek untuk GD. "Aku sudah mengagumimu sejak dulu, dan kamu adalah alasan kenapa aku di sini sekarang. Aku akan berusaha keras jadi tolong beri aku saran. You are my hero, thank you for everything,' tulis Bambam. 

 

Kerennya, waktu Bambam jadi MC di acara M!Countdown Juli lalu, Bambam dapat kesempatan mewawancarai BIGBANG. Saat itu, Daesung sengaja membacakan surat yang ditulis Bambam untuk GD di depan GD. GD pun langsung memeluk Bambam dengan bangga. Yeaay!

 

 

 

 

(Baca juga: G-Dragon: Taeyang, Sahabat Yang Enggak Terpisahkan)


Kim Woo Bin

 

"Apapun yang dia pakai dia terlihat kece. Apapun yang dia nyanyikan dia terlihat keren. Aku enggak bisa melakukan apa pun. Aku benar-benar ingin bisa akrab dengan GD, tapi enggak punya kesempatan untuk dekat secara personal dengannya," ungkap Woo Bin.

 

Daan, tiba-tiba GD menelepon Woo Bin yang saat itu lagi fanboying sama GD di acara M!Countdown. Saat ditelepon, GD bilang kalau dia juga ingin bisa akrab dengan Woo Bin dan mereka sepakat untuk saling memanggil hyung-dongsaeng (kakak-adik) agar bisa lebih akrab. Woo Bin pun langsung tersipu malu dan senang bukan main waktu GD memanggil dia dengan sapaan akrab 'Woo Binaaa'... He-he-he....  

 

 

L.Joe 'Teen Top'

 


Bagi L.Joe, GD role model sekaligus senior yang ingin banget dia dekati. "Aku nge-fans sama GD sejak dia merilis lagu Heartbreaker (2009). Aku enggak bisa berkata apa-apa waktu aku bertemu dia pertama kali. Kalau aku dapat kesempatan lagi, aku akan minta GD untuk mengingat namaku," ungkap L. Joe.

 

L.Joe memang sempat bertemu GD waktu GD jadi bintang tamu di acara TV Music Bank dan L.Joe sedang menjadi MC-nya. Tapi saking deg-degannya, L.Joe jadi salting dan malu-malu banget mewawancarai GD. Untungnya, L.Joe sempat minta foto bareng GD. Hi-hi-hi.

 

Ingin tahu siapa lagi seleb cowok Korea yang jadi fanboys berat GD? Langsung klik di sini ya girls!

 

(Baca juga; G-Dragon: Inspirasi Fashion dari Ayahnya)

 

(aisha, foto: tumblr.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN