On The Magz

5 Seconds of Summer: Buka-bukaan Rahasia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 23 Januari 2015

5 Seconds of Summer: Buka-bukaan Rahasia

Siapa bilang empat cowok yang selalu kelihatan konyol ini enggak punya rahasia? Ada, kok! Michael, Ashton, Luke, dan Calum siap berbagi tentang rahasia kecil kita di sini. Simak deh, 5 Seconds of Summer buka-bukaan rahasia mereka! Hi-hi-hi.

 

(Baca juga: 5 Seconds of Summer: Musik Favorit Para Personel!)

 

Rahasia Michael Clifford

Michael itu enggak pernah beruntung kalau soal cewek. Dia adalah member yang paling sering kena friendzone waktu sekolah.

 

 

"Jadi cewek-cewek yang aku suka di sekolah itu biasanya sukanya sama Calum atau Luke. Sedih sih, tapi enggak bikin aku terpuruk. Aku jadi belajar untuk enggak fokus di masalah cewek aja."

 

Rahasia Calum Hood

Ada satu tato yang paling bermakna buat Calum, yaitu tato burung dengan tulisan Mali-Koa di bawahnya. "Ini nama kakakku. She's my best friend. Dia orang terdekatku dan aku selalu curhat apa saja ke dia. Aku juga ada tato inisial nama orang tuaku, jadi mereka akan selalu bersamaku," jelas Calum.

 

(Baca juga: 5 Seconds of Summer: Ekspresi Konyol Para Personel)

 

Rahasia Ashton Irwin

Bandana yang selalu dipakai Ashton itu bukan cuma sekedar untuk gaya-gayaan. Menurut Ashton, bandananya itu sebagai lambang inspirasinya, yaitu drummer dari tahun 70-an, 80-an, dan 90-an.

 

Rahasia Luke Hemmings

Luke selalu merasa dirinya punya hubungan rahasia dengan Taylor Swift. Lho, kok bisa? Karena ketika Luke putus cinta, ia akan menulis lagi tentang kisah cintanya supaya bisa move on. "Untuk menghasilkan lagu yang bagus, kita bisa mulai dari pengalaman sendiri," cerita Luke. True that!

 

Sebenarnya masih banyak lagi, lho, rahasia kecil mereka. Mau tahu lebih banyak soal empat cowok 5SOS ini? Langsung klik di sini, ya!

 

(Baca juga: Foto-Foto Bukti 5 Seconds of Summer Itu Kompak Banget)

 

(audrey, foto: tumblr.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN