On The Magz

3 Fakta Seputar Persahabatan Ansel Elgort & Martin Garrix

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Selasa, 27 Oktober 2015

3 Fakta Seputar Persahabatan Ansel Elgort & Martin Garrix

Dua DJ yang sama-sama ganteng ini ternyata bersahabat, girls. Yup, bagi Ansel Elgort dan Martin Garrix, sama-sama berprofesi sebagai DJ merupakan salah satu faktor kenapa mereka bisa bersahabat erat. Yuk simak 3 fakta seputar persahabatan Ansel Elgort dan Martin Garrix.

 

(Baca juga: Ansel Elgort: Makin Mantap Jadi DJ Dengan Nama Ansolo)

 

Bertemu di Amsterdam

Sewaktu bertemu di Amsterdam, Martin enggak tahu siapa Ansel karena dia jarang menonton film. Martin baru menyadari siapa Ansel setelah menerima banyak komentar di akun Instagramnya. "Kami berada di Amsterdam, kampung halamanku, di pesta yang diadakan oleh Nicky Romero sekitar satu tahun yang lalu. Kita bersenang-senang malam itu. Lalu, aku meng-upload fotoku dan Ansel di Instagram dan jumlah komentar yang kuterima sangat luar biasa. Akhirnya, aku baru tahu siapa dia beberapa minggu kemudian," Martin membocorkan.

 

(Baca juga: 3 Momen Seru Ansel Elgort Selama di Bali)

 

 

HAPPY BIRTHDAY @martingarrix

A photo posted by Ansolo (@ansolo_music) on

 

Akrab di Brooklyn

Bertemu di Amsterdam, Ansel dan Martin baru akrab setelah bertemu lagi di Brooklyn. Tepatnya, setelah Martin main-main ke rumah Ansel di Brooklyn. "Kami baru jadi sekat setelah Martin datang ke rumahku di Brooklyn. Kami main-main ke pantai waktu itu. Lalu, kami sama-sama menjadi DJ di Pacha (sebuah klub di New York). Itulah awal dari persahabatan kami," cerita Ansel. Sejak saat itu, mereka jadi dua sahabat yang enggak terpisahkan, deh.

 

Teman Ngobrol

"Ketika ngobrol dengannya, kamu bisa ngobrolin apa saja. Bagiku, obrolan yang terjadi antara aku dan Ansel enggak bisa aku dapatkan dengan sembarang orang. Kami terkait di banyak hal-kami sama-sama muda, sama-sama mencintai musik dan kehidupan kami, kami juga punya karier yang bagus dan sama-sama berusaha keras menyeimbangkan antara karier dengan kehidupan pribadi. Aku senaang banget bisa punya sahabat yang benar-benar mengerti aku," beber Martin.

 

 

Had to surprise Martin while he was playing at EDC! ????

A photo posted by Ansolo (@ansolo_music) on

 

(Baca juga: 7 Lagu Martin Garrix Dengan Musisi Ternama Yang Wajib Kita Dengar)

 

Itu hanya beberapa fakta seputar persahabatan Ansel Elgort dan Martin Garrix. Untuk fakta lainnya, bisa kita lihat di sini, girls.

 

(Foto: www.instagram/Ansolo)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN