Yuk, Adaptasi Dengan Dunianya Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 21 September 2014

Yuk, Adaptasi Dengan Dunianya Pacar

Girls, kita memang harus menjadi diri sendiri. Tapi, ketika sudah memiliki pacar, mau enggak mau kita harus menyesuaikan diri dengan keadaaan si pacar. Apapun bentuknya, jangan terus-terusan mengikuti ego kita dalam sebuah hubungan. Selain enggak akan membuat kita dewasa, hal tersebut juga akan mengancam kondisi hubungan dengan si pacar, lho girls. Yuk, adaptasi dengan dunianya pacar.

 

Teman

Kita harus banget bisa memahami gaya bermainnya si dia. Kalau memang mereka tipikal suka main rangkul-rangkulan ya sudah, terima saja. Toh memang mereka sudah akrab jauh dari sebelum jadian sama kita.

 

Hobi

Jangan sampai semenjak jadian si dia jadi susah melakukan hobinya karena terlalu banyak menyerahkan waktunya untuk kita. Jangan terlalu egois ya girls. Sesekali membuatnya merelakan sedikit banyak waktu untuk kita ya wajar, tapi kalau sudah kelewat batas justru akan membuat dia cepat gerah lho dengan kita.

 

Kebiasaan

Ini lebih ke sifat aslinya dia sih girls. Tugas kita hanya memberi support untuk segala kegiatannya, bukan untuk mengatur bahkan mengubahnya seperti yang kita inginkan. Kasihan lho kalau dia harus berubah demi ego kita yang tinggi.

 

(Baca juga: Parameter Kecocokan Dengan Pacar berdasarkan Zodiak)

 

Keluarga

Yang terakhir adalah kebiasaan keluarga si pacar. Setiap keluarga pasti memiliki kebiasaan masing-masing. Tapi paling umum sih setiap keluarga memiliki kebiasaan untuk family time pada salah satu hati diakhir pekan. Nah, jangan sampai kita ngambek gara-gara dia lebih memilih jalan bareng keluarganya. Coba lebih dewasa ya, girls.

 

(Baca juga: Hal Sepele Yang Terlupakan ketika Sudah Jadian)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN