Yang Sebenarnya Cowok Pengin Pas Valentine...

Published by : Marti Posted on : Rabu, 12 Februari 2014

Yang Sebenarnya Cowok Pengin Pas Valentine...

Beda sama cewek, kebanyakan dari cowok enggak terlalu suka merayakan Valentine. Kalau cewek mungkin akan heboh nyari kado buat Valentine sebelum hari itu datang. Nah, cowok justru lebih santai dan enggak ikutan heboh buat rayain Valentine. Begitu juga dengan kado. Cowok ternyata enggak terlalu berharap dapat kado yang spesial atau juga mahal dari kita. Hmm... Apa ya yang sebenarnya mereka inginkan pas Valentine?

 

Makanan

Makan bareng dia bisa jadi hadiah yang menyenangkan. Cowok memang enggak ribet dan enggak kebanyakan mikir. Dengan dinner bareng sama si dia aja udah bikin cowok senang. Nah, supaya lebih spesial di hari Valentine, gimana kalau kita coba masak sendiri? Dijamin mereka suka, deh. Coba bikin spaghetti aglio olio, yuk! Resepnya ada di sini.

 

Kado DIY

Cowok ternyata juga senang banget, lho, sama barang-barang handmade. Cowok memang suka dengan cewek yang punya kreativitas tinggi. Dan, menurut cowok, itu suatu perjuangan lebih kalau kita sampai niat meluangkan waktu untuk membuat kado itu. Aaw... So sweet!

 

Sesuatu yang berguna

Barang-barang yang lagi dia butuhkan adalah suatu pemberian yang romantis menurut cowok. Mereka lebih senang dengan kado-kado yang sesuai dengan kebutuhan mereka saat itu. Hal itu juga nunjukkin perhatian kita sehari-hari sama dia. Misalnya, kita melihat sepatu dia udah buluk banget dan robek sana-sini. Saat yang tepat banget ngasih sepatu baru sebagai kado Valentine ke si dia.

 

Waktu

Nah, ini juga kado yang enggak kalah pentingnya buat cowok yaitu waktu. Menghabiskan waktu bareng kita akan bikin si dia senang banget. Jadi, enggak perlu repot-repot beli cokelat yang mahal, menyediakan waktu buat jalan sama dia bakal bikin cowok senang banget. Supaya ngasih kado 'waktu' ini lebih unik dan kreatif, kita bisa coba ide dating vouchers buat si dia, nih. Hi-hi.

 

(nana, foto: papercrave.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN