Yang Enggak Diperhatikan Cowok Saat Nge-date

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 6 Agustus 2013

Yang Enggak Diperhatikan Cowok Saat Nge-date

Kita sering ribet dan panik sendiri saat mau nge-date. Padahal ada beberapa hal kecil ini yang enggak pernah diperhatikan cowok ketika nge-date sama cewek. Jadi santai aja ya.

 

Gaya potongan rambut terbaru

Kita baru potong rambut  atau menggunting sedikit poni enggak akan berpengaruh buat cowok. Karena mereka enggak memperhatikan hal sekecil itu. Kalau kita ingin menata rambut saat nge-date ya enggak salah juga tapi jangan ngambek dan bete kalau dia enggak memperhatikannya. Yang penting kita senang dengan gaya rambut kita kan?

 

Barang bermerek

Mau pakai baju dengan merk Zara, TopShop atau Forever 21 buat cowok sama aja. Mereka enggak akan memperhatikan dengan detil merek satu baju atau sepatu kita. Mereka lebih memperhatikan dandanan cewek secara keseluruhan. Jadi enggak perlu pakai semua bermerk head to toe, yang penting kita bisa memadu-padakan baju aja, dia sudah terpesona.

 

Bungkus kado

Mau dibungkus dengan kertas kado gambar hati atau kantong berwarna-warna, cowok sih nerima aja. Mereka lebih peduli sama isi yang ada di dalamnya. Malah bisa jadi pas buka kado, kertas kadonya langsung dirobek. Jadi lebih penting pikiran apa kado yang bisa membuat dia suka dan ketika dipakai dia bisa ingat sama kita. Hihihihi.

 

Berapa lama kita dandan

Kadang dandan sejam bisa memberikan efek yang berbeda dengan dandan lima belas menit. Mulai dari scrubing, manicure pedicure, creambath hingga ber-makeup pasti butuh waktu lebih lama dibandingkan dandan hanya pakai bedak dan lipstik. Usaha ini cuma bisa dipahami oleh para  cewek. Cowok enggak akan peduli berapa lama kita dandan. Jadi enggak perlu terlalu merepotkan diri untuk dandan habis-habisan apalagi sampai full make up. Yang penting kita dandan sesuai keadaan dan jangan lupa tampilkan senyum paling manis kita ketika dia datang :)

 

(muti, foto: mywalls.net)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN