Yang Ada Di Kepala Cowok Soal 'Ditolak'

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 22 September 2013

Yang Ada Di Kepala Cowok Soal 'Ditolak'

Ditolak sama gebetan pasti bikin sakit hati banget. Dan ini berlaku buat siapa aja, baik cewek maupun cowok. Tapi, pada dasarnya, karakter cowok dan cewek itu beda. Makanya, ada kemungkinan cowok punya tanggapan sendiri ketika ditolak sama cewek yang dia suka.

 

Kalau buat cewek, ditolak sama cowok mungkin akan bikin kita nangis seharian. Atau mungkin kita akan melampiaskannya ke hal-hal lain seperti makan dan belanja. Nah, beda sama cowok. Kira-kira mereka bakal merasa apa aja, ya?

 

Sedih

Pastinya, dia akan merasa sedih banget gara-gara ditolak. Biasanya, lagu-lagu mellow bakal mewarnai timeline Path-nya. Bahkan, bisa dibilang, cowok lebih romantis daripada cewek kalau soal galau. Enggak tanggung-tanggung, dia bisa mengutarkan kesedihannya lewat puisi dan lagu. Aww...

 

Hina

Waktu PDKT, mungkin cowok lebih sering make a move duluan daripada kita. Mungkin juga, cowok merasa udah biasa ditolak cewek. Walau begitu, rasa sakit hati tetap akan muncul. Bahkan, cowok bisa merasa bahwa dia manusia hina karena enggak bisa dapetin hati cewek idamannya.

 

Stay cool

Nah, ada pula cowok yang berusaha stay cool waktu ditolak. Dia akan berusaha biasa-biasa aja di depan kita. Dia emang enggak mau menunjukkan sisi emosionalnya sebagai seorang cowok.

 

Enggak kapok

Mungkin emang sakit dan juga malu-maluin, tapi cowok enggak akan kapok buat nembak cewek lagi. Cowok punya harga diri yang dijunjung tinggi, yaitu aaalways make the first move ke cewek yang ditaksir. Jadi, dia enggak akan berhenti buat menyatakan perasaannya ketika udah ketemu cewek yang dia suka.

 

(nana, foto: au.youth.yahoo.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN