Wisata Kuliner Bareng Pacar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 5 Juni 2013

Wisata Kuliner Bareng Pacar

Makan bareng pacar sambil ngobrol memang nyenengin. Apalagi kalau tempatnya nyaman dan makanannya enak. Yuuuum! Kalau kita dan pacar sama-sama suka datang ke tempat baru dan nyobain makanannya, wisata kuliner seharian asyik dicoba, lho. Siapin semuanya sebelum kenyang bareng pacar! Hi-hi-hi.

 

Siapkan budget

Buat melancarkan rencana ini, butuh budget yang lebih banyak dari kencan biasanya. Nah, makanya kita harus nabung dari jauh-jauh hari, girls. Pilih tempat-tempat yang bakal kita datangi dan cek kisaran harganya. Pilih makanan yang khas dari sana.


Pikirin transportasi dan rute

Karena kita enggak hanya mendatangi satu tempat di hari itu, kita perlu memikirkan alat transportasi dan rutenya. Kalau tempatnya enggak kita kenal, pastikan kita lihat google map atau tanya teman yang tau daerahnya. Jangan sampai kita dan pacar kelamaan di jalan gara-gara nyasar.

 

Lihat review orang sebelumnya

Meskipun menurut kita sebuah tempat makan kelihatan meyakinkan dari bangunannya, mending lihat review orang yangsebelumnya datang ke tempat itu. Ada situs-situs yang memang sengaja menyediakan ruang buat menampung review. Kalau enggak memuaskan, mending cari tempat lain saja.

 

Siapkan tubuh

Biar rencana ini lancar, jangan lupa jaga kesehatan kita sama pacar. Apalagi sama hal yang berhubungan sama pencernaan. Pastikan kita enggak tiba-tiba kena diare atau penyakit lain yang berkaitan sama perut. Oh ya, sebelum pergi wisata kuliner, siapkan perut tetap kosong biar nikmat nantinya. He-he-he.

 

Setelah itu...

Sehari setelah wisata kuliner bareng pacar enaknya kita berolahraga bareng. Selain buat membakar lemak sisa kemarin, rasanya waktunya juga tepat, girls. Banyak makan tapi enggak bikin badan melar. Hihiy!

 

(lana, foto: 123rf.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN