Warna dan Model Rambut Cewek Yang Disukai Cowok (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 23 Januari 2015

Warna dan Model Rambut Cewek Yang Disukai Cowok (Bagian 1)

Sebuah merek produk perawatan kecantikan Amerika, merangkum beberapa penelitian yang mengungkapkan pendapat cowok soal warna dan model rambut cewek. Ini dia warna dan model rambut cewek yang disukai cowok.

 

(Baca juga: Warna dan Model Rambut Cewek Yang Disukai Cowok Bagian 2)

 

Tampak natural

Cowok suka rambut cewek yang natural. Lebih dari tiga per empat responden menyatakan, cowok lebih memilih cewek yang rambutnya tergerai, daripada yang terlalu banyak penataan. Cowok lebih memilih rambut yang lembut dan bisa mengelusnya, bukan rambut yang kaku atau lengket karena produk styling rambut.

 

Rambut panjang

Empat puluh tiga persen cowok lebih menyukai rambut alami yang tebal, panjang, dan bergelombang. Peringkat kedua ditempati oleh jenis tatanan rambut yang panjang dan lurus.

 

(Baca juga: Inspirasi Make Over Rambut Panjang Ala Anak Hipster)

 

Tapi enggak terlalu panjang

Tapi, ketika sebuah majalah cewek kenamaan di Amerika melakukan polling terhadap 100 cowok, sebanyak 55 persen cowok enggak terlalu suka rambut yang terlalu panjang. Mereka lebih memilih rambut yang panjangnya setidaknya sepundak ketimbang rambut yang panjangnya melebihi pundak.

 

Trend dan model yang disukai

Tren rambut kepang dan potongan asimetris mulai kembali digandrungi. Sebanyak 83 persen cowok menyukai kepang rambut ala "boho chic" yang longgar. Sementara untuk potongan gaya asimetris disukai oleh 76 persen responden.

 

(Baca juga: Rock Your Asymmetrical Hair Cuts!)

 

(NF/kompas.com, foto: theglow.com.au, theberry.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN