Wajar Kalau Kita Suka Dua Cowok dalam Waktu Bersamaan, Ini Penjelasannya

Published by : Debora Gracia Posted on : Rabu, 31 Agustus 2016

Wajar Kalau Kita Suka Dua Cowok dalam Waktu Bersamaan, Ini Penjelasannya

Pernah enggak kita berada dalam situasi seperti ini: kita lagi dekat dengan seorang cowok, sudah sering mengobrol dan jalan bareng, tapi enggak pernah ada kata pacaran dan dia juga enggak pernah nembak kita. Tapi kita sudah merasa nyaman dengan dia. Lalu, tiba-tiba ada cowok lain yang deketin kita dan dia jauh lebih perhatian dari yang satunya.

Kita merasa kalau kita suka sama keduanya. Tapi, kita bingung, sebenarnya siapakah yang beneran kita suka? Apakah kita salah menyukai dua cowok dalam waktu bersamaan itu salah?

Francesca Hogi, seorang psikolog keluarga dan konsultan, memberikan pendapatnya tentang hal ini. Dia dengan jelas mengatakan kalau suka sama dua cowok secara bersamaan itu wajar banget terjadi, karena kita jatuh cinta dengan seseorang, kita enggak punya kendali dengan hati kita.

Sebenarnya enggak masalah kalau kita suka sama dua cowok dalam waktu bersamaan, tapi yang menjadi permasalahan ketika kita suka dengan pacar orang lain. KIta enggak akan bahagia kalau merebut pacar orang lain, klik disini untuk tahu hasil penelitiannya.  Bagaimana kita menyikapi rasa suka dengan cowok mendefinisikan siapa kita sebenarnya.

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN