Valentine's Ideas from Bella Thorne &Tristan Klier

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 6 Februari 2013

Valentine's Ideas from Bella Thorne &Tristan Klier

Valentine's day sudah semakin dekat dan tinggal menghitung hari. Hari kasih sayang ini, seringkali jadi momen yang tepat buat dihabiskan dengan orang-orang yang kita sayangi. Kira-kira, apa yang bakal kamu lakuin buat ngerayain bareng pacar atau gebetan?

 

Kalau masih bingung, kita bisa intip kebiasaan pasangan Bella Thorne dan Tristan Klier. Pasangan ini kayaknya enggak pernah kehabisan ide nge-date seru. Mereka punya cara sendiri buat menghabiskan waktu bersama.

 

Visiting zoo

Kapan terakhir kita mengunjungi kebun binatang? Tempat yang satu ini memang identik dengan tempat rekreasi keluarga. Tapi nyatanya Bella dan Tristan kelihatan senang tuh nge-date di kebun binatang. Kita juga bisa meniru ide mereka ini. Jangan lupa bawa camilan dan foto-foto ya!

 

Snow tubing

Berseluncur di salju pasti seru, apalagi bareng pacar. Karena kita tinggal di negara tropis dan enggak punya musim salju, ide ini bisa jadi enggak mungkin terlaksana. Tapi ide ini bisa kita lakuin dengan meluncur di atas perosotan waterboom kan? Pasti enggak kalah seru. He-he.

 

Do extreme sport

Bella dan Tristan suka mencoba hal-hal baru, salah satunya bungee jumping. Olahraga yang butuh memicu adrenalin ini bisa jadi pilihan juga lho. Selain bungee jumping, masih ada olahraga ekstrim lain yang bisa kita coba bareng pacar atau gebetan, misalnya panjat tebing, arung jeram, dan paragliding.

 

Haunted house

Kadang rumah hantu jadi wahana yang dihindari waktu jalan-jalan ke taman bermain. Padahal rumah hantu bisa jadi tempat yang fun kalau didatangi bareng pacar atau gebetan. Kira-kira pacar atau gebetan kita berani enggak ya?

 

Skateboarding

Skateboard memang akrab dengan image cowok, tapi enggak ada salahnya buat kita coba. Kita bisa minta pacar ngajarin cara mainnya. Kalau pun pacar atau gebetan enggak bisa, kita kan bisa belajar main skate bareng-bareng.

 

(lana, foto: justjared.com, mobli.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN