Trik Sederhana Mendekati Gebetan Buat Cewek Pemalu

Published by : Marti Posted on : Senin, 11 Agustus 2014

Trik Sederhana Mendekati Gebetan Buat Cewek Pemalu

Ada beberapa trik sederhana mendekati gebetan buat cewek pemalu. Trik ini bisa kita lakukan supaya pdkt kita berhasil dan kita bisa lebih percaya diri saat didekati atau mendekati mereka. Coba yuk, trik sederhana mendekati gebetan buat cewek pemalu.


Jangan Menghindar

Walau kita merasa malu tiap kali melihat gebetan, usahakan jangan menghindar. Coba bikin gebetan kita memperhatikan kita dengan menyapanya. Jangan sampai sikap kita yang terlalu pemalu dia enggak akan mengetahui kalau kita menyukai dia.

 

Baca juga: Tips Biar Lebih Percaya Diri Saat Di Depan Gebetan

 

Anggap Dia Manusia Biasa

Walau kita mengidolakan atau menyukai dia, jangan menganggapnya seperti seleb idola kita. Anggap dia seperti manusia biasa supaya kita enggak takut mendekati atau didekati dirinya. Sapa dirinya seperti biasa seperti kita menyapa sahabat kita sendiri. Rajin tersenyum dan mengajaknya ngobrol walau pembicaraan kita sangat sederhana.

 

Rubah Penampilan

Kalau biasanya kita cuek dengan penampilan kita, coba rubah penampilan kita pelan-pelan. Misalnya, mulai rajin mix and match gaya seragam kita dengan aksesori yang lucu tapi enggak terlalu mencolok. Mulai merawat diri kita dengan baik supaya wajah kita selalu kelihatan segar dan enggak bermasalah.

 

Baca juga: Tips Mengubah Penampilan Lebih Keren Saat Liburan Buat Cewek Kutu Buku


Percaya Diri

Coba lebih percaya diri dan mencintai diri kita sendiri dengan segala kekurangan kita. Jangan takut dia enggak menyukai kita karena kekurangan kita. Karena belum tentu seperti itu.

 

Jangan Sering Berasumsi

Terlalu sering berasumsi soal gebetan, bikin kita kehilangan rasa percaya diri. Misalnya, takut mendekati karena kita bukan cewek populer atau takut dia enggak suka cewek tomboy. Coba dekati atau hargai usaha gebetan mendekati kita. Bikin hubungan kita berdua nyaman tanpa pikiran negatif apapun.

 

 

(stefanie, foto: thetwilightsaga.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN