Trik Pdkt & Flirting Tanpa Perlu Memulai Percakapan Dengan Cowok

Published by : Marti Posted on : Selasa, 3 Juni 2014

Trik Pdkt & Flirting Tanpa Perlu Memulai Percakapan Dengan Cowok

Saat pdkt atau flirting ternyata bisa kita lakukan tanpa perlu memulai percakapan apapun dengan cowok yang kita taksir. Kalau cowok bisa memberitahu kalau dia menyukai tanpa berkata apapun, berarti kita juga bisa melakukan hal yang sama. Belajar trik pdkt dan flirting tanpa perlu memulai percakapan dengan cowok yuk!

 

Sentuh Tangannya

Saat ngobrol dan pembicaraannya seru karena lucu, coba sentuh bagian lengan atau tangannya tanpa sengaja sambil tertawa. Kalau kita menyentuh tangannya di bagian bahu berarti kita memberitahu kepadanya kalau kita menyukai dekat dengannya.


Melirik

Tatapan mata atau melirik cowok yang kita sukai juga bisa memberikan tanda kalau kita menyukai dirinya. Cowok akan tersadar saat kita melihatnya. Dan apabila dia tertarik, dia akan melakukan hal yang sama dengan kita.

 

Postur Tubuh

Biasakan saat berada dengannya kita duduk tegak atau jangan bungkuk. Saat kita duduk tegak, tandanya kita merasa percaya diri dan nyaman. Di mata dia, dia akan melihat daya tarik sekaligus motivasi buat menghampiri dan berkenalan.

 

Tersenyum

Rajin tersenyum kepada cowok yang kita sukai memberikan kode kalau kita pengin didekati. Kode ini juga artinya sikap terbuka saat dia mendekati kita atau mulai pdkt.

 

Menaikan Alis

Kita mungkin enggak sadar, saat melihat sesuatu yang membuat kita tertarik alis kita akan naik secara alami. Saat kita berekpresi seperti ini dia akan berpikir kalau dirinya cute di mata kita.

 

 

(stefanie, foto: seventeen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN