Trik Menghadapi Cowok Tebar Pesona

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 19 Juni 2014

Trik Menghadapi Cowok Tebar Pesona

Lagi jalan bareng di mal, eh si pacar malah lirik-lirik cewek lain. Di sekolah or kampus juga dia suka flirting sama temen-temen cewek. Hmm.. Simak nih trik menghadapi cowok yang suka tebar pesona!

 

Pastikan dulu dia emang flirty
Benar enggak dia doyan flirting? Jangan-jangan kita doang yang kelewat cemburuan! Daripada hubungan kita kenapa-kenapa mending pastiin dugaan kita. Memang benar apa cuma cemburu buta.


Caranya, coba tanya ke teman-teman dan teman-temannya. Apakah mereka sependapat sama kita kalau dia doyan flirting? Kalau iya, berarti sah!

 

(Baca juga: 6 Alasan Cowok Selingkuh)


"Curhat" sama dia
Inget, jangan langsung nuduh dia keganjenan dan hobi flirting. Bisa-bisa dia malah balik bilang dan ngecap kita pacar posesif.

 

Coba cari momen yang pas buat kalian ngobrolin. Curhat colongan deh, bilang kalau lo suka sedih dan nggak nyaman liat dia terlalu akrab sama cewek lain. Minta tolong sama dia untuk ngebantu supaya rasa cemburu kita enggak gampang kumat. Misalnya, dengan mengurangi frekuensi berakrab-akrab sama cewek lain.

 

(Baca juga: 5 Ucapan Cowok Selingkuh)


Tukar posisi
Udah dibilangin baik-baik tapi enggak ngaruh juga? Terpaksa deh main kotor. Coba kita flirting sama cowok lain saat kita lagi bareng dia. Dan pastiin dia sadar kalau kita lagi ngegodain cowok lain. Terus lihat reaksinya. Kalau dia marah, jelasin bahwa kita juga enggak suka liat dia flirting sama orang lain. Mudah-mudahan aja akhirnya dia ngerti.

 

(Baca juga: Tips Menghadapi Pacar yang Suka Menyembunyikan Handphone Miliknya)

 

Cabut aja!
Udah ngelakuin tiga cara di atas, dia masih belum sadar juga? Kayaknya mending ambil keputusan, PUTUS! se-flirty apapun cowok kalau dia udah sayang sama satu cewek, pasti enggak akan ngambil resiko dengan ngegodain cewek lain.

 

Karena dia pasti enggak mau kehilangan kita, Jadi kalau udah di komplain, dibales ternyata dia masih juga coba ngedapetin cewek lain artinya dia enggak sayang-sayang amat sama kita.

 

(Baca juga: Sahabat Menuduh Kita Selingkuh Sama Pacarnya)

 

(ega/hai, foto: nyfa.edu

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN