Trik Hadapi Pacar Pasif

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 24 April 2013

Trik Hadapi Pacar Pasif

Duh.. tiap malam dia jarang SMS duluan. Kalau mau nge-date juga harus kita yang inisiatif duluan. Jangan-jangan dia tipe cowok pasif, nih! Jangan nyerah dulu, girls. Bukannya dia enggak sayang sama kita, mungkin memang pada dasarnya dia harus kita dekati dulu biar sadar.

 

Ajak ngomong

Sebelum jadi bahan berantem, mendingan bicarakan baik-baik sama dia. Tanya alasan kenapa dia pasif banget dan harus selalu kita yang memulai. Dari obrolan ini, kita sama pacar bisa mencari solusi bareng-bareng, biar hubungan sama pacar jadi seimbang.

 

Jadwal ajak kencan

Kalau kita jadi yang lebih sering ngajak jalan dibanding pacar, mendingan buat jadwal buat ngasih ide kencan. Misalnya, kalau hari ini kita sudah ngajak dia buat kencan, setelah itu giliran dia yang ngasih ide kencan. Ingatkan dia soal ini, waktu kamu kepengin jalan bareng.

 

Ngediemin pacar sampai dia ngajak duluan bukan ide yang bagus, girls. Cowok lebih suka kalau cewek mengungkapkan perasaannya. Tau masalah utama cowok, kan? Cowok paling susah ngertiin cewek, gimana dia tau kalau kita enggak ngomong? He-he.

 

Ingatkan dia

Pacar enggak pernah SMS duluan? Pasti bosan dan capek juga kalau kita terus yang SMS atau chat duluan. Sebelum pisah sama pacar, ingatkan dia buat menghubungi kamu. Misalnya, "Kalau sudah nyampe rumah SMS, ya!" atau, "Aku enggak begitu sibuk malam ini, SMS aja kalau kepengin ngobrol". Kalau sering diingatkan kayak gitu, lama-lama pacar sadar, kok. Tapi sekali-sekali jangan lupa buat SMS duluan, biar pacar tau kita perhatian sama dia.

 

(lana, foto: cherylwoolstonecounselling.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN