Trik Dapetin Cowok Heartbreaker

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 22 April 2013

Trik Dapetin Cowok Heartbreaker

Setelah tahu ciri-cirinya, kebayang dong kenapa kita bisa sampai head over heels sama cowok heartbreaker. Gimana enggak, dia bakal bikin hidup kita serasa kayak puteri. Kita pasti 'melayang' dan pengin selalu ada di dekat dia. Wajar banget, tapi mesti hati-hati, nih.

 

Soalnya, saat dia merasa bosan sama kita, atau menemukan hal baru yang bikin hatinya 'tergerak', dia biasanya akan spontan mengikuti kata hatinya itu. Dia enggak bakal peduli apakah itu bakal menyakiti kita atau enggak, karena prinsip dia, kan, "Hati enggak pernah salah."

 

Kadang sudah tahu risikonya tapi kita tetap tergoda dengan si cowok heartbreaker, enggak apa-apa sih. Yang penting kita harus siap kalau suatu hari dia menghancurkan hati kita. Enggak boleh sedih lama-lama, yaaa. Tapi jangan pesimis dulu, dong. Coba cara-cara ini, siapa tahu kali ini giliran kita yang bikin si cowok heartbreaker bertekuk lutut.

 

Kelihatan beda

Kita enggak boleh sama kayak cewek kebanyakan. Harus ada sesuatu yang unik dari penampilan kita, entah itu dandanan, rambut, atau cara kita bersikap. Sesuatu yang bikin kita menonjol dibandingkan yang lain.

 

Ngetawain diri sendiri

Ceritakan kisah-kisah konyol tentang kita ke dia. Enggak usah takut dia bakal jadi ilfil. Dia malah bisa jadi ilfil kalau kita jaim melulu di depannya. Menertawakan diri sendiri bakal bikin dia mikir, "Gila, nih cewek pede banget, ya." Cewek pede kan, enggak takut kelihatan jelek. Dan ini juga berarti, kita mesti meninggalkan sifat sensitif kita di rumah. Saat dia bercanda yang agak 'nyenggol' jangan buru-buru ngambek, dong. Tertawa saja, atau lebih oke lagi, balas candaannya itu. Dia pasti jadi kangen buat ngobrol terus sama kita. 

 

Enggak gampangan

Kalau dia SMS, enggak perlu langsung dibales. Tunggu agak lamaan, bisa juga balas besoknya. Kita harus menunjukkan kalau kita enggak terlalu butuh dia. Bikin dia penasaran sama kita. Dia bakal makin gencar deketin kita dan usaha dia pun akan lebih maksimal.

 

Misterius

Kita enggak perlu terlalu terbuka sama dia. Jangan ceritakan segala hal kepadanya. Kita harus menyimpan beberapa hal dan menceritakan hal-hal yang penting dan umum saja. Cowok heartbreaker biasanya akan tertantang untuk semakin mengenal kita orang seperti apa. Dengan begini, dia bakal lebih niat buat mendekati kita, deh.

 

Good luck, gals. Semoga berhasil ya menaklukkan si heartbreaker. Have fun, tapi ingat jaga hati kita baik-baik. Jangan sampai kasih semua 100% ke dia. Kalau pun sampai enggak berhasil, it's ok. Anggap saja pengalaman hidup yang menyenangkan.

 

(naomi, foto: buzzle.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN