Topik Obrolan Yang Cowok Enggak Suka

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 20 Oktober 2013

Topik Obrolan Yang Cowok Enggak Suka

Girls, these are his dirty little secret. Cowok punya topik-topik tertentu yang dihindari ketika ngobrol sama cewek. Si dia enggak suka ngasih komentar atau tanggapan tentang beberapa hal ini nih, girls. Yuk, kita intip.

 

Teman dan keluarga

Terkadang cowok merasa kurang nyaman dan nyambung sama teman-teman dan mungkin juga sama keluarga kita. Ketika cowok merasa hal itu, dia menyimpan komentar tentang teman dan keluarga kita hanya ke dalam hatinya aja. Pokoknya, pantang deh buat ungkapin penilaian buruk karena dari sisi cowok sendiri juga enggak mau cewek berkomentar kayak begitu ke dia.

 

Fashion dan beauty

Kebanyakan cowok ternyata enggan ngasih komentar soal fashion dan beauty si cewek. Cowok emang enggak terlalu ambil pusing soal fashion dan beauty yang lagi tren di kalangan cewek. Makanya, si dia pun malas buat ngomongin gimana style kita  atau rambut baru kita hari ini.

 

Film romantis dan sedih

Bukan cewek doang yang suka tersentuh kalau nonton film romantis dan sedih. Cowok pun juga begitu, lho. Uuw... so sweet. Eits... tapi, seorang cowok merasa hal itu memalukan untuk di-sharing ke lawan jenis. Jadi, cowok enggak akan mau ngaku sama cewek tentang film atau serial TV bergenre romantic yang dia suka.

 

Mantan pacar

Ngomongin mantan pacar adalah hal yang dihindari sama cowok. Bagi cowok, cewek adalah makhluk yang rumit. Di satu sisi enggak mau sakit hati, tapi di sisi lain pengin tahu masa lalu cowoknya. Dan, ketika si dia mulai cerita tentang mantannya gara-gara kita maksa, ehhh... ujung-ujungnya malah jadi berantem karena kita jealous. Makanya, cowok menghindari banget deh pembicaraan tentang mantan pacarnya dulu.

 

(nana, foto: sidereel.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN