Tips Tetap Cool Saat Ditolak Cowok

Published by : Marti Posted on : Minggu, 18 Mei 2014

Tips Tetap Cool Saat Ditolak Cowok

Dunia terasa kiamat saat ditolak cowok atau gebetan kita saat mengajaknya nge-date atau pacaran. Tiba-tiba kita enggak mengerti harus berkata apa, kehilangan kontrol, malu dan kecewa. Daripada terus-terusan galau enggak menentu, ada beberapa trik jitu supaya tetap cool saat ditolak cowok.

 

Tersenyum

Setelah kita mengutarakan isi hati tapi dia menolaknya, tetap tersenyum. Meski dalam hati kita kesal dan kepengin nangis, jangan pernah menunjukannya dihadapan dia. Dengan tersenyum, kita akan terdorong untuk tetap semangat dan enggak merasa kecil.

 

Jangan Menghindar

Setelah ditolak, pasti malu rasanya bertemu dengan dia. Jangan pernah menghindari cowok itu dalam keadaan apapun. Kalau dia dekat, sapa dengan sikap biasa seperti enggak ada apa-apa. Berusaha move on, walau kita khawatir dengan rumor yang beredar. Intinya, cuek saja girls. Semua cewek pernah merasakan hal yang sama. Jadi enggak perlu kecewa berlebihan.


Perbanyak Waktu Dengan Sahabat

Daripada galau sendirian enggak menentu, lebih baik habiskan waktu dengan hal yang menyenangkan. Kita bisa mengajak sahabat kita keluar buat hangout, shopping, melakukan perawatan di salon atau sekedar minum kopi di kafe favorit. Dengan begitu, kita akan pelan-pelan lupa dengan keadaan dan cowok tersebut.

 

Rubah Penampilan dan Sikap

Enggak ada salahnya kita merubah penampilan dan sikap supaya lebih baik lagi. Tetap percaya diri dan ceria. Jangan pernah menunjukan sisi kita yang rapuh dan sedih karena ditolak dia. Dengan begitu, secara enggak langsung dia akan menyadari sisi positif yang enggak pernah dilihat dalam diri kita. Pasti dia menyesal sudah menolak kita jadi pacarnya.


Cari Gebetan Baru

Walau punya standarisasi, bukan berarti kita buta dengan cowok lain yang lebih worth it di sekeliling kita. Coba deh, perhatikan baik-baik. Pasti kita menemukan cowok lain yang lebih tepat dibanding cowok yang kita taksir. Dengan begitu, selain menghindari pacaran enggak sehat dan rasa kecewa, kita bisa melupakan gebetan lama.

 

 

(stefanie, foto: afterellen.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN