Tips Terperangkap Cinta Segitiga

Published by : Marti Posted on : Kamis, 6 Maret 2014

Tips Terperangkap Cinta Segitiga

Kita sadar terperangkap dalam cinta segitiga. Kita dekat dengan cowok lain padahal sudah punya pacar. Parahnya, kita enggak bisa menentukan siapa yang harus kita pertahanin. Kalau ketahuan, bisa kehilangan keduanya nih. Help!

 

Jangan Egois

Susah banget supaya enggak egois. Di satu sisi kita enggak mau kehilangan keduanya, tapi kita enggak bisa terus sembunyi untuk selingkuh. Sebelum hal terburuk terjadi, coba kita pikirkan dengan bijaksana. Jangan terburu-buru menentukan siapa yang terbaik supaya enggak menyesal.

 

Jujur

Walau sulit, kita harus jujur dengan cowok kita tentang apa yang terjadi daripada menunggu terungkap dengan sendirinya. Cobalah untuk memahami kalau dia kecewa dan marah sama kita. Minta maaf dan jelaskan maksud baik kita kepadanya. Kalau masih ingin pertahankan hubungan kita dengan pacar, yakini dia untuk enggak mengulangnya kembali.

 

Ikhlas

Kita enggak akan tahu siapa yang harus kita relakan untuk masalah ini. Kalau ternyata keduanya memilih pergi, kita harus belajar merelakannya. Bagaimanapun ini adalah kesalahan kita. Dan kita harus menanggung resikonya.

 

Berubah

Saatnya melakukan perubahan. Anggap hal ini menjadi pelajaran terpenting dalam hidup kita. Berusaha buat enggak mengulanginya lagi. Pasti kita enggak mau kan dianggap cewek player oleh orang sekitar?

 

 

(stefanie, foto: ew.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN