Tips Survive Pada Kencan Pertama Menggunakan Body Language

Published by : Marti Posted on : Kamis, 26 Juni 2014

Tips Survive Pada Kencan Pertama Menggunakan Body Language

Siapa bilang hanya dengan komunikasi verbal, kencan pertama kita pasti akan berjalan mulus. Menurut pakar psikologis, ternyata cowok menangkap apa yang kita ucapkan lebih dari apa yang dia dengar. Karena cowok secara naluriah berpikir secara logis melalui apa yang dia lihat, jangan sampai kita salah memberikan kode lewat bahasa tubuh. Cara apa kita bisa supaya bisa survive saat kencan pertama dengan body language?

 

Duduk Tegak

Duduk tegak terlalu lama terkadang membuat kita merasa kaku atau khawatir dia mengetahui kita sangat tegang. Ternyata dalam penelitian menyimpulkan, saat kita duduk bungkuk, cowok akan menangkap sinyal yang berbeda. Mereka beranggapan kalau kita sedang kesal atau merasa enggak tertarik dengannya. Selain itu, mereka juga akan lebih tertarik melihat diri kita saat duduk tegak. Karena memancarkan aura percaya diri dan rasa nyaman berada di dekatnya.

 

Tatap Matanya

Coba berusaha menatap matanya walau kita masih merasa malu. Menatap mata merupakan kunci dari berekspresi serta menciptakan chemistry romantis. Tapi bukan berarti kita harus terlalu sering menatap matanya, karena bisa membuatnya enggak nyaman dan salah tingkah saat dekat dengan kita. Tatap matanya rutin tapi enggak terlalu sering, supaya dia merasa kita tertarik dan kepengin hubungan ini tetap berlanjut.

 

Tersenyum

Tersenyum atau rajin tertawa saat bersama dengan cowok yang kita suka, akan menularkan rasa bahagia kepada dirinya. Misalnya pada awalnya kita berdua merasa canggung, hanya dengan senyuman suasana akan lebih relax. Cara kita tersenyum juga merupakan kode bagi cowok apa yang kita suka dan kita enggak suka saat bersama dengannya.

 

 

(stefanie, foto: pinterest.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN