Tips Supaya Lebih Dekat Dan Menjadi Sahabat Dengan Mantan Pacar

Published by : Marti Posted on : Minggu, 27 Juli 2014

Tips Supaya Lebih Dekat Dan Menjadi Sahabat Dengan Mantan Pacar

Pengin supaya lebih dekat dan menjadi sahabat dengan mantan pacar? Ada dua kemungkinan besar saat kita pengin kembali bersahabat dengan mantan pacar. Pertama persahabatan kita bisa menjadi bumerang dan kedua persahabatan kita akan menjadi lebih baik tanpa perasaan lebih. Mantan pacar tentu saja pernah punya posisi khusus dalam hidup kita. Saat putus, posisi mereka tentu saja bisa berubah bisa saja enggak. Yang penasaran tips supaya lebih dekat dan menjadi sahabat dengan mantan pacar, coba tips satu ini yuk!

 

Beri Waktu Buat Move On

Setelah putus, kita enggak bisa memaksa mantan pacar langsung bersahabat dengan kita. Walau kita putus baik-baik dan komitmen supaya tetap bersahabat, sebaiknya berikan waktu sementara waktu buat move on satu sama lain. Kita enggak bisa mencobanya secara langsung dengan hati yang masih galau dan kecewa. Kalau enggak siap, emosi dan perasaan satu sama lain yang masih tertinggal bisa menjadi bencana suatu hari yang bisa merusak persahabatan kita nanti.

 

Baca juga: Sikap Yang Harus Kita Lakukan Saat Mendengar Pacar Minta Putus


Yakin 100% Ini Pilihan Kita Berdua

Sebelum memutuskan bersahabat lagi, yakinkan lagi kalau ini murni 100% keputusan kita berdua. Kalau salah satu diantara kita masih terlihat belum siap jangan dipaksa. Apalagi kalau kita sudah enggak menyukainya tapi mantan kita masih belum bisa melupakan, sebaiknya jangan mencoba buat menjadi sahabat lagi. Bersahabat dengan keadaan seperti ini akan bikin situasi makin awkward dan bisa menyakiti atau mengecewakan satu sama lain di kemudian hari.

 

Baca juga: Tips Bikin Mantan Mau Balik Lagi


Alasan Bersahabat

Coba tanyakan dalam hati kita yang paling dalam. Alasan bersahabat dengan mantan dikarenakan apa. Kalau murni kita pengin menjalin silahturahmi atau enggak pengin putus hubungan artinya persahabatan kita nanti bisa berjalan lancar. Beda hasilnya kalau diantara kita berdua memutuskan bersahabat dengan harapan suatu saat nanti bisa kembali lagi menjadi pacar.

 

Siap Dengan Resiko

Bersahabat dengan pacar artinya harus siap dengan resiko. Kita akan dihadapi banyak resiko termasuk ujian ketulusan kita bersahabat. Jangan sampai kita merasa cemburu berlebih dengan mantan kita saat dia dekat dengan cewek lain.

 

 

(stefanie, foto: crushable.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN