Tips Sukses Menjalankan LDR

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 5 September 2014

Tips Sukses Menjalankan LDR

Enggak ada juga yang mau menjalai LDR, tapi bisa saja kalau tiba-tiba si pacar pindah keluar kota untuk ikut keluarganya. Sedihnya, banyak yang bilang kalau LDR alias Long Distance Relationship itu susah langgengnya. Jangan pesimis dulu, girls. Banyak jalan menuju Roma, kok. Asal kita enggak negatif duluan, kita pasti bisa kok ngejalaninnya. Percaya deh, selama kita berjuang sama-sama, semua bisa dilewati. Yuk, simak tips survive Menjalankan LDR dengan pacar.

 

(Baca juga: 5 Keuntungan LDR Untuk Kita)

 

Positive Thinking

 

Kita pasti akan mengalami banyak insecure diawal masa LDR. Tapi, daripada kita terus-terusan menghubungi pacar untuk mengetahui keadaannya, lebih baik kita percaya saja kalau dia baik-baik saja. Mereka justru akan risih lho kalau kita menghubunginya 1x24jam.  

 

(Baca juga: Biar LDR Tetap Fun)

 

Gunakan Kecanggihan Internet

Kalau kangen dengan pacar, kita tinggal melakukan video call. Cukup bermodalkan koneksi internet yang cepat saja, lho. lumayan kan girls serasa ketemu langsung dengan pacar. He he he

 

Cari Kesibukan

Menghindari over-tinking tentang keadaan pacar, better kita menyibukkan diri dengan kegiatan positif. Selain bermanfaat untuk diri sendiri, hal tersebut juga dapat mengurangi beban pikiran kita tentang si pacar. Lagi pula kalau memang ada sesuatu dia akan menghubingi kita, kok.

 

Antar atau Jemput si Pacar

 

Kalau misal pacar datang ke kota kita atau saat pacar ingin beragkat lagi, sebaiknya kita ikut mengantar si pacar, girls. Kenapa? Karena hal tersebut menunjukan keseriusan kita dalam menjalani LDR ini. Walaupun LDR, kita tetap wajib meyakinkan pacar kalau kita sayang banget sama dia.

 

(Baca juga: LDR Anti Jenuh)

 

(tamara, foto: tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN