Tips Sukses Flirting Ketika Liburan

Published by : Marti Posted on : Senin, 23 Juni 2014

Tips Sukses Flirting Ketika Liburan

Pulang liburan bawa gebetan atau pacar baru? Eits, bisa banget. Malah, hal ini bisa menambah semangat saat liburan, lho, hehe. Biar sukses dapat gebetan ketika liburan, coba tips flirting ini dulu yuk, girls.

 

Puji Penampilannya

Enggak hanya cewek, cowok juga suka dipuji, lho. Paling gampang adalah dengan memuji penampilannya. Misal, "Aku suka deh kaos kamu. Keren banget, cocok sama warna kulit kamu." Atau "topi kamu bagus banget. Kalau aku yang pake cocok enggak ya?" Kalau ditanggapi dan dipuji balik, kita bisa mengarahkan pembicaraan. Apalagi kalau orangnya asyik.

 

Awalnya mungkin akan terasa awkward, tapi kita harus percaya diri. Jangan lupa senyum biar suasana enggak terlalu kaku.

 

Pura-Pura Salah Ambil

Ini salah satu trik klasik untuk flirting yang masih bisa dicoba. Yaitu pura-pura salah ambil tas, misal kantong belanjaan. Kita bisa beralasan kalau tas belanjaan tersebut sama dengan yang kita punya. Kalau dia menanggapi dengan baik, bisa dilanjutkan dengan menanyakan apa saja yang dibelinya atau toko oleh-oleh rekomendasi di sana.

 

Beri Tantangan

Cowok itu pada dasarnya memang suka tantangan. Apalagi kalau ditantang oleh cewek, dijamin deh egonya akan tertantang. Karena itu, enggak ada salahnya kita flirting dengan memberikan tantangan. Awalnya, cari tahu apa yang dia suka, misalnya berenang, snorkeling, atau main basket. Lalu, tantang dia melakukan hal tersebut. Biar lebih seru, sediakan hukuman dan hadiah untuk yang kalah dan menang.

 

Bantu Dia

Cowok mungkin bisa melakukan apapun sendiri, tapi ada masa mereka butuh bantuan. Dan, cewek yang ringan tangan membantu orang lain akan mendapat nilai lebih di mata cowok. Jika kita punya gebetan waktu liburan, kita harus jeli melihat kesempatan bisa membantu dia. Misal, mengambilkan bola yang terlempar jauh waktu dia main voli pantai bareng teman-temannya, atau membantu membawakan belanjaan. Jangan lupa berikan senyum dan ajak dia ngobrol sebentar. Yang penting, kita meninggalkan kesan positif di mata dia.

 

(iif. foto: huffingtonpost.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN