Tips Percintaan Dan Cara Menghadapi Sakit Hati Ala Ariana Grande

Published by : Marti Posted on : Kamis, 22 Mei 2014

Tips Percintaan Dan Cara Menghadapi Sakit Hati Ala Ariana Grande

Kisah cinta dan sakit hati karena kecewa, pasti sering ya dialami kita. Sama seperti kita, Ariana Grande, juga pernah mengalaminya. Ariana menceritakan beberapa pengalaman dan rasa sedihnya melewati sakit hati saat putus dari Nathan Sykes, The Wanted, kepada majalah Dolly. Apa saja tips percintaan dan cara menghadapi rasa sakit hati ala Ariana?

 

Cari Figur Sempurna

Saat pertama kali jatuh cinta, Ariana enggak hanya fokus pada penampilan. Tapi juga kepribadian cowok itu. Ariana berusaha mencari sosok sempurna di matanya. Yang perlu diingat, kata Ariana enggak ada cowok 100% sempurna. Kita hanya perlu mencari kesempurnaan di mata kita melalui sikap dan perlakuannya. "Soal pacar aku selalu mencari cowok yang baik. Seseorang yang selalu mendukungku dan seseorang yang bisa membuatku tertawa. Seseorang yang memberikanku seekor kupu-kupu," ucap Ariana.


Jangan Terlalu Serius

Hal yang salah dan sering membuat kisah cinta enggak bahagia menurut Ariana adalah karena kita terlalu serius. Karena bersikap terlalu serius, hubungan kita kaku dan sering terjadi masalah. Entah karena cemburu, waktu kita dengan sahabat berkurang, bohong dan lainnya. "Aku suka cowok humoris! Aku senang cowok konyol, lucu dan aneh. Aku suka cowok yang bisa bersikap konyol tanpa merasa malu dan enggak menganggap semuanya serius," ucap Ariana. Sikap lucu dan konyol katanya kunci supaya hubungan kita enggak terlalu kaku dan serius. Dengan begitu setiap kita nge-date akan dipenuhi memori dan tawa yang enggak akan kita lupakan.

 

Jangan Posesif

Banyak cewek yang biasanya bersikap posesif atau mengontrol bahkan stalking pacar mereka. Memang menurut Ariana, mencari tahu cowok kita enggak masalah selama sikap kita wajar. Menjadi seleb terkenal, kita harus terbiasa berjauhan. Makanya butuh saling pengertian dan rasa percaya yang tinggi. Kalau merasa belum bisa, lebih baik jangan pacaran dulu.


Cinta Itu Menyenangkan

Hal terbaik adalah saat kita merasakan jatuh cinta. "Rasanya sulit dipercaya, selalu memikirkan dia, bahkan menjadi inspirasi saat menulis lagu," jujur Ariana. "Perasaan saat pertama kali suka dengan dia dan mencari tahu secara detail mengenai dirinya adalah salah satu perasaan terbaik saat jatuh cinta," tambahnya.


Tetap Tegar Saat Putus

Meski merasa sedih dan kecewa saat putus, kita harus bisa tegar menjalaninya. Tetap berjalan dengan wajah ke atas supaya lebih percaya diri buat move on. "Sakit hati sangat buruk tapi kita hanya punya dua pilihan: kita terpuruk atau coba untuk tetap bersikap positif. Kalau kita merasa positif, kita akan mudah jatuh cinta lagi," tutupnya.

 

 

(stefanie, foto: itsbizkit.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN