Tips PDKT Sesuai Pelajaran Kesukaan Cowok

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 13 April 2013

Tips PDKT Sesuai Pelajaran Kesukaan Cowok

Enggak cuma matematika, kimia, atau fisika yang bikin kita jadi pusing, cowok juga selalu bikin mumet. Seperti pelajaran, menaklukkan cowok juga ada rumusnya. Ayo mulai "belajar"...

 

Cowok matematika dan science

Seperti pelajaran matematika dan science, cowok dengan tipe ini selalu bikin penasaran. Sifatnya yang pintar dan cool luar biasa membuat mereka enggak gampang ditaklukkan. Tapi, kalau kita udah tahu caranya, dijamin mereka enggak akan pernah berpaling.

 

Rumus deketin dia: Cara bicaranya yang sinis harus dilawan dengan cara pintar tanpa terlihat menyebalkan. Yang paling penting, kita harus punya pick up line keren yang bikin dia langsung menengok ke arah kita. Misal, dia lagi hobi main fixie, kita bisa bilang, "Sebenarnya di Jerman, fixie udah dilarang lho, karena banyak pengemudi sepeda fixie yang mengalami kecelakaan." Dengan begini, dijamin dia pasti bakal langsung cerocos panjang lebar. Yes, perangkap berhasil!

 

Rahasianya: Mereka paling anti sama stalker. Kalau kita memang menguntit dia melalui akun Facebook, jangan sampai kita kelepasan menyebutkan nama mantannya ya pas ngobrol, nanti dia nanya lagi, kita tahu darimana.

 

Cowok olahraga

Mereka adalah cowok menyenangkan yang selalu punya cara jitu buat menaklukkan cewek.  Apalagi cowok ini punya segudang kegiatan di sekolah. Enggak heran kalau dia termasuk cowok tenar dambaan cewek-cewek. Urusan tebar pesona, dia pasti juara.

 

Rumus deketin dia: Kita harus siap bersaing dengan cewek lain. Walaupun cowok ini terlihat seperti sering gonta-ganti cewek, sebenarnya mereka lagi mencari cewek yang unik dan beda. Jadi teman yang menyenangkan adalah cara awal yang paling gampang. Kalau dia ikut basket, kita bisa ikut aktif di eskul basket. Tunjukkan ke dia bahwa kita memang suka dan jago main basket. Kalau kita dan dia udah akrab, enggak akan susah mengambil hatinya.

 

Rahasianya: Oke, cowok tipe ini memang charming. Tapi jangan sekalipun terlihat kalau kita lagi mengejar dia. Kalau dia tahu, kita menyimpan rasa, siap-siap, kita pasti hanya bakal menjadi satu lagi cewek koleksinya.

 

Cowok seni

Mereka selalu punya lawakan garing yang bikin kita betah berada di sampingnya. Dia memang bukan tipe cowok ganteng yang punya banyak penggemar, tapi, gayanya yang nyentrik membuat dia selalu terlihat beda dari cowok umumnya. Apalagi, sifat dia apa adanya dan enggak jaim. Sukses bikin kita makin sukaaa.

 

Rumus deketin dia: Penggemar cowok tipe ini memang sedikit. Makanya, kalau kita sampai jatuh cinta sama dia, bisa dipastikan mereka adalah sahabat kita. Iya kan? Supaya dia ngeh dengan perasaan kita, sesekali berikan perhatian tulus khusus buat dia. Kita bisa membelikan makanan kesukaannya pas dia sakit. Enggak perlu takut dianggap agresif. Mereka justru senang kok! Nah, kalau dia membalas perhatian kita, tandanya gayung bersambut. 

 

Rahasianya: Cowok seperti ini paling enggak suka dibohongi. Kalau kita sampai tertangkap basah sengaja berbohong, dia pasti langsung ilfil.


Cowok sosial

Kalau kita menemukan cowok dengan banyak teman, itu berarti dia adalah tipe cowok pelajaran sosial. Seperti sifat ilmu sosial yang memiliki banyak cabang, cowok tipe ini juga selalu gampang akrab dengan semua orang. Enggak ada yang enggak kenal dia deh di sekolah. Apalagi dia selalu pintar membuat suasana jadi seru.

 

Rumus deketin dia: Walaupun banyak cewek tertarik sama dia, mereka justru bukan tipe playboy. Cowok sosial setia sama ceweknya. Bahkan, mereka juga enggak segan-segan memberikan kejutan romantis khusus untuk sang pacar. Karena sifatnya yang selalu ramah, kita enggak perlu kesusahan dekat dengan dia.  Tapi memang agak sulit untuk menebak sikap dia.  Untuk permulaan, coba deh satu kelompok belajar dengan dia. Jangan malu minta bantuannya dalam urusan pelajaran. Semakin sering kita dan dia bersama, semakin gampang menjalin hubungan supaya lebih dekat.

 

Rahasianya: Kalau kita hanya main-main sama cowok seperti dia, lebih baik jangan memberi harapan deh. Sekali dia disakiti, dia bakal selalu ingat dengan perbuatan orang tersebut.

 

(anggi, foto: net)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN