Tips PDKT Sesuai Olahraga Favorit Gebetan

Published by : Marti Posted on : Minggu, 13 Juli 2014

Tips PDKT Sesuai Olahraga Favorit Gebetan

Olahraga favorit gebetan bisa jadi senjata utama pas PDKT lho. Cari tahu yuk tips PDKT yang pas sesuai olahraga favorit gebetan.

 

(Baca juga: Tebak karakter Cowok Lewat Olahraga Favoritnya)


Sepakbola

Cowok penyuka sepakbola ini gampang luluh dengan cewek yang punya banyak kesamaan dengannya. Biar PDKT sukses, cari tahu dulu apa saja hal yang disukainya, seperti musik, film, seleb idola, makanan, dan lain-lain. Dengan begitu, kita bisa mencari kesamaan dengannya. Tapi, jangan dipaksa untuk selalu sama ya, girls.

 

Jika kita suka musik atau film yang sama, ajak dia untuk menontonnya. Enggak ada salahnya kok mengajak duluan. Selain itu, cowok penyuka sepakbola ini punya kesetiakawanan yang tinggi. Ngedeketin teman-temannya dulu sebelum mendekati dia bisa jadi cara untuk menaklukkan dia juga nih.

 

(Baca juga: Pelajaran Cinta Dari Sepakbola)

 

Renang

Cowok penyuka renang punya jiwa kompetisi yang tinggi. Karena itu, dia enggak suka sama cewek penurut yang enggak berani mengeluarkan pendapat. Berbeda pendapat dengan orang lain adalah hal yang paling menyenangkan bagi mereka. Karena itu, jangan malu untuk mengeluarkan pendapat.

 

Selain itu, si penyuka renang juga punya ambisi tinggi dan egois. Karena itu, mereka terlihat keras. Biar PDKT berjalan lancar, kurangi sifat keras kepala dan jangan ragu untuk memujinya. Dijamin dia akan luluh deh kalau sering dipuji, he-he.

 

Gym

Cowok yang suka ke gym biasanya sangat memerhatikan penampilan. Karena itu, kita juga harus memerhatikan penampilan. Pastikan selalu memakai pakaian rapi, wangi, rambut rapi, dan bersih ketika bertemu dia. Jangan sampai deh dia ilfil melihat penampilan kita yang awut-awutan.

 

Tenis

Si penyuka tenis biasanya cowok percaya diri tapi juga sensitif. Kita harus hati-hati banget nih kalau mengobrol atau berada di dekat dia. Jangan sampai perbuatan atau perkataan kita menyinggung mereka. Mereka akan langsung ilfil melihat cewek yang enggak peka dan seenaknya, girls.

 

Hiking

Karena si penyuka hiking ini suka sama seseorang yang apa adanya dan straight to the point, jangan ragu untuk menampilkan keunikan kita di depan dia. Selain itu, dengan selalu jujur dan berani mengeluarkan pendapat, bisa membuat PDKT berjalan lancar. Penyuka hiking juga tergolong cuek sehingga kita bisa memberikan perhatian kepadanya. Dijamin dia akan bertekuk lutut deh he-he.

 

(Baca juga: Kalau Pacar tergila-gila Olahraga)

 

(iif. foto: boobeargifs.tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN