Tips PDKT sama Si Cowok Cancer

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 29 Oktober 2014

Tips PDKT sama Si Cowok Cancer

Gimana sih cara kita yang lagi pdkt sama si cowok yang berzodiak Cancer? Pengen tahu lebih banyak dong pastinya tentang sifat si cowok Cancer kalau memperlakukan seorang cewek. Nah, kali ini kita akan coba membahas mengenai berbagai tips untuk mendekati si cowok Cancer. Tips ini mudah-mudahan akan membantu dan melancarkan aksi kita ketika kita sedang menjalani pendekatan dengan si cowok Cancer.

 

(Baca juga : Tips Kenali Sifat Cowok Capricron)

 

Agak Ngirit

Si cowok berzodiak Cancer ini adalah orang yang irit dalam hal uang. Jadi8 ketika kita lagi jalan sama dia yaa seenggaknya kita harus menyiapkan duit di dompet, siapa tah dalam keadaan emergency kita harus membayar makanan kita sendiri.

 

Menerima apa adanya

Cowok Cancer itu dalam memilih pasangtan gak terlalu mematok banyak criteria. Dia kana menerima kamu apa adanya, yang penting be your self ajaa! Dia juga lebih suka cewek yang demen makan, klo di depan dia kita diet atau jaim yaa jangan jalan sama dia deh, karena kemungkina dia yang akan ilfeel sama kita.

 

(Baca juga : How to Date Leo Boy)


Romantis

Sisi Romantis juga dimiliki sama si cowok Cancer ini. Dia akan lebih suka memetik bunga dan merangkai sendiri bunga yang akan dia berikan ke kita dibandingkan dia harus membeli dan sudah dirangkai oleh penjual bunga. Dia ingin memberikan kesan pengorbanan dan niat dalam mendekati kita.

 

Humoris

Cowok cancer ini mempunyai sisi humoris yang sangat tinggi, siap-siap aja buat kita yang lagi deket sama cowok Cancer bakal sakit perut karena dibuat ketawa mulu sama dia. Dan kita juga harus bisa mengimbangi humoris yang dimiliki si dia, biar obrolannya makin nyambung.

 

Sayang banget sama Mama

Dia itu deket banget sama Ibunya. Ibu itu udah dianggep sebagai teman curhatnya, dia akan menceritakan semua keluh-kesahnya sama Ibunya, tanpa malu-malu atau segan. Nah, berarti selain pendekatan dengan anaknya, kita juga harus pendekatan sama Ibunya.

 

(Baca juga : Berkenalan Sama Karakter Cowok Leo)

 

(razan, foto : wordpress.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN