Tips PDKT Sama Cowok yang Suka Film

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 29 Mei 2013

Tips PDKT Sama Cowok yang Suka Film

Punya gebetan anak ekskul sinematografi? Atau lagi mengincar cowok yang suka banget nonton film? Sudah saatnya kita bergerak buat menyusun strategi PDKT, girls. Buat mendekati cowok yang suka film, bukan berarti kita harus memahami seluruh seluk-beluk dunia sinematografi. Beberapa jalan pintas bisa kita lakukan buat memulai langkah mendekati dia.

 

Ajak nonton

Cowok anak ekskul sinematografi atau pun suka nonton pasti enggak bakal nolak kalau diajak ke bioskop. Biar gebetan yang pilih film apa yang mau kalian tonton, jadi kita bisa tau genre film apa yang dia suka. Dengan mengetahui film kesukaan gebetan, kita jadi bisa mengetahui kepribadiaannya kayak apa. Kalau sudah tau karakter gebetan pasti kita lebih gampang buat ngedeketinnya.

 

Cek film yang lagi hits

Biar pun kita enggak mengerti betul soal dunia film, informasi soal film yang lagi hits jangan sampai kita lewatkan. Selain menambah pengetahuan kita dan referensi buat pergi ke bioskop, kita juga bisa menjadikan hal ini topik pembicaraan sama gebetan. Kalau belum berani ngajak dia nonton, kita bisa mention dia lewat twitter atau posting komentar kita soal film itu lewat Path. Siapa tau dia ikut berkomentar dan menaruh perhatian karena kita sering update. Hi-hi-hi.

 

Minta film terbaru ke gebetan

Koleksi film gebetan pasti selalu update dan lengkap. Kita boleh banget minta atau pinjam film sama dia. Ini bisa jadi awal mula kita sama gebetan jadi dekat, lho. Setelah menonton film yang kita minta atau pinjam dari dia, baru kita obrolin serunya atau membosankannya film yang sudah kita tonton sama dia.

 

Datang ke acara pemutaran film

Anak ekskul sinematografi pasti enggak bakal melewatkan pemutaran film, apalagi yang masih dilaksanain di dalam kota. Cek forum atau grup yang memang memberikan informasi soal pemutaran film di kota kita. Kalau susah mencari dari sana, kita bisa cari tau lewat teman dekatnya atau pun kenalan anak ekskul sinematografi di sekolah. Kalau ketemu gebetan di sana, kita bisa ikut nimbrung dan ngobrol bareng. Jangan lupa siapin diri sama pengetahuan-pengetahuan soal film, ya.

 

Toko DVD

Meskipun senang nonton ke bioskop, ada saja film yang enggak ditayangkan di bioskop Indonesia. Gebetan pasti senang kalau kita ajak beli film ke toko DVD. Enggak sekadar pilih film lalu pulang, kita bisa berkeliling mengomentari film-film yang ada di rak. Apalagi kalau ada film yang sudah kita tonton dan ternyata enggak banget. Kita bisa menjadikannya bahan tertawaan bareng gebetan.

 

(lana, foto: riverbank.ie)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN