Tips PDKT Sama Cowok bershio Ular

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 10 Februari 2014

Tips PDKT Sama Cowok bershio Ular

Meski terlihat dingin dan misterius, cowok bershio ular (1989, 2001) sebenarnya adalah orang yang tenang dan romantis juga pintar bikin pasangannya merasa senang. Dia juga punya kelebihan enggak harus bersusah payah buat mengambil hati orang lain.

 

Saat suka sama seseorang, dia cenderung posesif dan cemburuan, juga susah move-on. Meski begitu, dia berhati lembut dan menyenangkan. Pemilik shio ular juga dikenal teguh, baik hati dan pintar menjaga rahasia. Tapi dia juga pintar berkelit dan bisa jadi orang introvert yang enggak suka diganggu. 

 

How to get them:

Berani inisiatif

Karena dia agak misterius, ada baiknya kita inisiatif duluan. Mulai dari ngajak kenalan duluan atau pun mengajak ngobrol duluan. Penting juga untuk punya rasa penasaran dan semangat yang tinggi agar bisa mendapakan si cowok ular ini. Jangan langsung kapok atau menyerah dengan sikapnya yang terkesan dingin atau misterius. 

 

Jujur dan jangan suka main api

Karena dia cenderung posesif dan cemburuan, jangan coba-coba main api dengan iseng-iseng sengaja pengin bikin dia cemburu, yang ada bisa-bisa malah jadi berantem dan ribet sendiri. Usahakan juga buat selalu jujur dan terbuka sama dia karena si cowok ular ini biasanya suka gampang curiga dan tahu saat dia dibohongi. 

 

Pintar menempatkan diri

Meski kita harus lebih banyak inisiatif dengan mencoba mendekat duluan, kita juga mesti tahu batas dan bisa menempatkan diri. Ingat, terkadang ular suka enggak mau diganggu. Jangan sampai tindakan kita mengganggu dan bikin dia kabur. 

 

The Snake Boy: Jung Yong Hwa 'CNBlue'

Leader CNBlue ini ngaku suka sama cewek yang cute dan feminin. Buat menyeimbangkan karakternya yang tenang dan santai, Yong Hwa lebih memilih cewek yang ceria. "Aku enggak terlalu memikirkan wajah. Aku suka cewek yang ceria dan charming," akunya. Hal yang penting juga adalah cewek itu harus jujur dan terbuka. 

 

Kalau kita bershio Ular

Tahun 2014 sepertinya akan jadi tahun keberuntungan buat ular. Jadi pastikan kita memanfaatkan kesempatan yang datang dengan baik. Boleh saja agak misterius dan bikin penasaran, tapi jangan berlebihan. Manfaatkan kemampuan ular yang bisa mempesona buat bikin si dia makin penasaran pengin mengenal kita. Cari kegiatan baru yang bisa bikin kita ketemu cowok-cowok baru. Sedangkan yang sudah punya pacar, tahun ini, sepertinya hubungan kita dan si pacar bisa tambah manis, nih. Ihiy!

 

(aisha, foto: pinterest.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN