Tips PDKT Sama Cowok Bershio Tikus

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 9 Februari 2014

Tips PDKT Sama Cowok Bershio Tikus

Cowok ber-shio tikus (1984, 1996) ini cenderung aktif. Mereka suka melakukan hal-hal baru dan menantang. Begitu juga dalam hal cinta. Enggak heran kalau cowok shio tikus ini sering terlihat berada di sekitar cewek. Untuk urusan pacaran shio tikus termasuk yang pemilih banget, lho. Mereka baru akan memperlihatkan kalau mereka sayang sama seseorang kalau sudah ketemu yang pas. Dan, cowok shio tikus ini suka banget sama cewek yang membuatnya merasa nyaman.

 

How To Get Them

Humoris

Karena cowok shio tikus ini suka sama cewek yang membuat dia nyaman, coba deh, kita jadi cewek yang humoris. Dengan humor, kita bisa mencairkan suasana sehingga akan lebih mudah mendekatinya. 

 

Pintar

Cowok shio tikus termasuk orang yang punya kecerdasaan lebih dibandingkan shio lain. Untuk bisa mengimbangi mereka, kita harus punya bekal ilmu juga. misalnya kalau dia lagi ngomongin basket sebagai hobinya, ini bisa jadi bahan obrolan yang seru kalau kita mengerti tentang basket. 

 

Respect

Karena enggak mau diam, shio tikus punya segudang kesibukan untuk mengisi waktunya biar lebih bermafaat. Kita harus tunjukkan kalau kita menghormati kesibukannya. Jangan pernah uring-uringan kalau jadwal nge-date kita kadang harus terganggu sama jadwal dia. 

 

Austin Mahone (4 April 1996)

"Walaupun aku punya banyak teman cewek, bukan berati aku pacaran. Menurutku, penting banget untuk bertemu orang yang benar-benar spesial. Aku yakin Tuhan pasti punya jodoh untukku. Jadi waktu kita enggak terbuang untuk orang yang enggak tepat. Kalau udah ketemu yang tepat, di kencan pertama aku bakalan bawa dia ke tempat restoran Italia atau romantic dinner di pantai. He-he-he,"  kata Austin.

 

Kalau kita bershio Tikus

Untuk kita yang ber-shio tikus, coba deh mulai atur jadwal, jadi jangan terlalu sibuk sama kegiatan sekolah ataupun di luar sekolah yang menyita banyak waktu bersosialisasi. Gimana mau punya pacar kalau kita enggak meluangkan waktu untuk santai? He-he-he. Buat yang sudah punya pacar, coba cari waktu untuk bikin kencan seharian biar pacaran jadi makin seru. 

 

(foto: fan2.fr)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN