Tips PDKT Sama Cowok Bershio Monyet

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 13 Februari 2014

Tips PDKT Sama Cowok Bershio Monyet

Cowok yang ber-shio monyet (tahun kelahiran 1980, 1992, 2004) punya sifat yang ceria banget, girls. Sifatnya yang enggak bisa diam dan menyenangkan bikin orang-orang di sekitarnya selalu nyaman berada dekat dengan mereka.

 

Cowok-cowok yang ber-shio monyet juga memiliki jiwa yang kreatif. Makanya enggak heran kalau cowok dengan shio monyet banyak yang jadi seniman, seperti penyanyi, aktor, musisi, pelukis, dan sebagainya.

 

Namun, meskipun selalu terlihat ceria dan baik-baik saja, sebenarnya cowok shio monyet ini tipe cowok yang jaim dan susah menunjukkan perasaan dia yang sebenarnya di depan orang. Shio monyet dengan cerdas menyembunyikan aslinya dia dengan bersikap 'gila'. 

 

How to get them:

Jangan jaim

Untuk mendapatkan perhatian si shio monyet, kita enggak boleh takut untuk menunjukkan sisi asli kita. Tujuannya supaya dia enggak takut untuk menunjukkan perasaan dia yang sebenarnya juga. Siapa tahu nanti dia jadi mau terbuka sama kita dan dari situ, kita bisa semakin dekat dengan mereka. 

 

Be creative

Berhubung mereka mahluk yang kreatif, kita juga enggak boleh kalah kreatif dong. Sesekali kasih mereka hasil karya DIY kita bisa jadi ide yang bagus, tuh. Ayo mulai dilirik crafty project yang suka muncul di W

 

Spontan

Kalau PDKT sama cowok shio monyet, kita harus berusaha jadi cewek yang spontan, girls. Mereka termasuk tipe cowok yang gampang bosan, makanya sebisa mungkin kita sering-sering kasih mereka kejutan. Enggak perlu yang susah-susah, girls. Coba sesekali kita ajak dia jalan ke taman yang ada penampilan musisi jalanannya. Pasti enggak kalah seru dengan nge-date ke mall

 

Logan Lerman (19 Januari 1992)

"Aku enggak gampang nervous di lokasi syuting karena aku berusaha membuat diriku senyaman mungkin. Aku bisa melakukan hal gila seperti berteriak atau terlihat seperti orang idiot di lokasi syuting, jadi ketika aku akan syuting sebuah adegan, aku sudah cukup mempermalukan diriku sendiri. Kalau begitu, aku sudah tidak nervous lagi," kata Logan

 

Kalau kita bershio Monyet

Di tahun kuda ini, kita akan menemukan kisah cinta yang seru banget! Bagi yang udah punya pacar, akan semakin lengket sama cowoknya. Buat yang masih single, titik terang sudah mulai terlihat nih. Tinggal kita yang menentukan langkah selanjutnya gimana. 

 

(audrey foto: theplace2.ru)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN